Sukses

Game Snake Akan Bereinkarnasi di Smartphone

Game Snake akan lahir kembali untuk para pengguna smartphone berbasis Android, iOS dan Windows Phone.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan game Snake? Game yang melegenda di kalangan pengguna telepon genggam di era akhir tahun 1990-an sampai awal 2000-an ini pastinya sudah akrab dengan permainan pembunuh waktu yang cukup sederhana itu.

Game yang populer di kalangan jutaan pengguna ponsel Nokia itu banyak dimainkan untuk menghabiskan waktu senggang. Menurut informasi terbaru, game ini akan mendapatkan versi terbaru. Taneli Armanto, sang pembuat game Snake menyatakan akan segera menyediakan sekuel dari game Snake.

Versi terbaru game Snake itu akan lahir kembali dalam tampilan yang lebih menarik. Ia menggandeng Rumilus Design untuk membuat game Snake versi anyar yang kabarnya akan dinamai Snake Rewind.

"Dibuat bersama dengan Rumilus Design, Snak Rewind mengambil elemen ikonik dan gameplay intuitif dari Snake asli dan menggabungkan efek visual, suara dan fitur baru yang keren dan inovatif. Permainan ini akan segera dinikmati semua orang dan menawarkan banyak tantangan," penjelasan Snake Rewind dalam keterangan resminya.

Delapan belas (18) tahun lalu, ketika Snake ramai dimainkan game itu hanya menyediakan tantangan agar pemain menambahkan panjang ular untuk mendapat nilai tertinggi. Pemain tidak boleh menabrak pinggir tembok pembatas maupun menghindari pertemuan kepala ular dengan badan atau ekornya karena akan mengakhiri permainan.

Aturan berbeda akan diterapkan di Snake Rewind, pemain bisa memundurkan ular setelah menabrak dan kembali melanjutkan permainannya. Laman Digital Trends melansir, game ini juga akan dilengkapi beragam penguat ular berupa Magnet, Trailblaxer dan Score Multiplier.

Selain itu, game ini akan dilengkapi toko agar pemain bisa mendapatkan penguat sesuai keinginannya. Game Snake Rewind akan hadir menggunakan metode in app purchase mulai 14 Mei 2015 untuk pengguna perangkat Android, iOS maupun Windows Phone.

(den/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini