Sukses

Pesan Taksi di GrabTaxi Dapat Hadiah Rp 500 Ribu

GrabBro merupakan program untuk memperkuat citra kenyamanan yang dihadirkan di layanan yang tersedia lewat GrabTaxi.

Liputan6.com, Jakarta - Selain mengadakan realisasi penyerahan donasi dalam rangka menggerakan kampanye #WanitaInspiratif kepada 8 wanita aktivis sosial di Indonesia, GrabTaxi juga mengumumkan program benefit terbaru bagi penumpang dengan nama `GrabBro`, Kamis (7/5/2015) di Jakarta.

GrabBro merupakan program yang dibuat untuk memperkuat citra kenyamanan yang dihadirkan di layanan yang tersedia di GrabTaxi. Melalui program ini para pelanggan tidak akan mengantre dan menghabiskan waktunya ketika mencari taksi di jalan.

GrabBro memiliki segudang program menarik di bulan ini, diantaranya ada I Grab Monday, dimana para penumpang yang memesan taksi lewat GrabTaxi pada hari Senin akan memiliki kesempatan untuk disambangi superhero `GrabBro` dan membuat taksi yang ditumpangi pelanggan tersebut bebas ongkos.

Selain itu, GrabTaxi mempunyai program Ladies Grab Out. Program ini dikhususkan bagi para wanita yang memesan GrabTaxi pada hari Rabu dan akan mendapatkan grand prize.

Lebih lanjut, program terakhir yang ditawarkan adalah OTT (Obat Tanggal Tua), khusus bagi Anda akan mendapatkan kesempatan disambangi GrabBro untuk mendapatkan uang cash dari Rp 50 ribu sampai Rp 500 ribu setiap tanggal 25 sampai akhir bulan.

Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi menjelaskan bahwa lewat program terbarunya ini, GrabTaxi berkontribusi bukan hanya kepada peningkatan layanan moda transportasi taksi sehingga lebih aman, pasti, dan cepat. Namun juga memiliki komitmen dalam berkontribusi kepada gerakan sosial, kemanusiaan, dan aksi cepat tanggap di kota-kota tempat GrabTaxi beroperasi.

"Selain itu kami sangat menghargai perempuan yang memiliki aktivitas dan mobilitas yang tak kalah sibuknya dengan kaum pria. Untuk itulah Grab taxi hadir memberi solusi kenyamanan guna mengiringi kesibukan kaum urban," tambah Kiki.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.