Sukses

GrabTaxi Seleksi Pengemudi Secara Ketat

GrabTaxi berkomitmen untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - GrabTaxi bisa dibilang merupakan aplikasi layanan moda transportasi taksi yang saat ini sedang naik daun. Meski baru berdiri tahun 2012, banyaknya konsumen yang menggunakan aplikasi taksi ini menunjukkan bahwa layanan ini mulai dipercaya.

GrabTaxi Indonesia merupakan perusahaan berbadan hukum yang terdaftar sebagai pembayar pajak di Indonesia, memenuhi hukum dan peraturan yang berlaku serta melakukan koordinasi dengan pemerintah dan regulator transportasi di Indonesia.

Seiring perkembangannya, aplikasi GrabTaxi sudah hadir di tiga kota besar di Indonesia sampai saat ini. Kota-kota besar tersebut melingkupi Jabodetabek, Surabaya dan Padang.

Untuk lebih menjamin keamananan dan memuaskan para pelanggannya, GrabTaxi semakin memantapkan komitmennya dengan melakukan seleksi ketat terhadap calon pengemudi.

Mereka adalah pengemudi taksi berlisensi dari operator taksi terpercaya dan memiliki dokumen identitas serta surat izin mengemudi yang sah dan masih berlaku.

Setelah melalui proses rekruitmen tatap muka dan pengecekan dengan atasan serta rekan kerja, para pengemudi diwajibkan mengikuti pelatihan intensif minimal seminggu, dan memahami serta menandatangani SOP serta Kode Etik yang ditetapkan.

GrabTaxi juga mengungkap bahwa pihaknya menanggapi serius keluhan pelanggan setiap hari selama 24 jam dan tidak segan memberi sanksi kepada pengemudi yang bertindak curang. (jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.