Sukses

Top 5: Penyebab Baterai Smartphone Lama Dicas Sedot Perhatian

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (7/5/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Simak 5 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (7/5/2015), berikut ini.

1. 4 Penyebab Baterai Smartphone Lama Terisi Saat Dicas

Sudah mengisi baterai smartphone selama berjam-jam, namun tak ada tanda-tanda daya baterai terisi penuh? Terlebih ketika mengisi baterai smartphone semalaman, dan saat pagi hari Anda melihat daya baterai hanya terisi sedikit dan tidak penuh. Ada beberapa alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Apa saja penyebabnya?

2. Tulisan Tangan Albert Einstein Dijadikan Font Khusus

Banyak orang yang menganggap, jika ingin pintar seperti Albert Einstein, cermatilah tulisan tangannya. Gaya tulisan tangan ilmuwan sepanjang masa itu dinilai terlihat alami, imajinatif, dan variatif. Terinspirasi dengan gaya tulisan fisikiawan tersohor tersebut, typographer asal Jerman Harald Geisler dan penari Elizabeth Waterhouse baru-baru ini memperkenalkan font baru khas Einstein.

3. Curahan Hati Bos Facebook Soal Mendiang Suaminya

Chief Operating Officer (COO) Facebook, Sheryl Sandberg, tengah berduka pasca sang suami tercinta meninggal dunia. Beberapa hari setelah kematian suaminya, Dave Goldberg, Sandberg akhirnya memecah keheningan.

4. Game Tebak Gambar Raup Puluhan Juta Rupiah per Bulan

Salah satu game sederhana yang cukup populer di kalangan pengguna perangkat mobile di Indonesia adalah Tebak Gambar. Diam-diam aplikasi permainan buatan pengembang asal Indonesia ini telah menghasilkan pemasukan yang cukup lumayan bagi pembuatnya. Game ini diklaim telah memberi pemasukan ribuan dolar Amerika Serikat setiap bulannya.

5. Lenovo Kenalkan 5 Produk Terbaru Keluarga ThinkPad

Jajaran produk terbaru ThinkPad yang diperkenalkan Lenovo hadir dalam berbagai bentuk, mulai dari notebook hingga ultrabook. Sebagian besar produk yang diluncurkan Lenovo berupa notebook kelas bisnis seperti ThinkPad T450, ThinkPad T450s, ThinkPad W550s dan ThinkPad L450 bahkan dua produk terakhir bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini