Sukses

CEO OnePlus Beberkan Spesifikasi Produk Andalan Terbaru

Pemilihan prosesor Snapdragon 810 diprediksi sebagai salah satu strategi OnePlus untuk menghasilkan produk dengan performa tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Produk terbaru dari OnePlus masih dinantikan para pegiat dunia gadget. Handset yang telah lama digadang-gadang bakal mengusung nama OnePlus Two itu diharapkan segera meluncur ke pasaran beberapa bulan mendatang.

Informasi terbaru seputar OnePlus Two muncul langsung dari Sang Pendiri dan CEO dari OnePlus, Pete Lau. Ia mengungkap detail produk andalan mendatang dari perusahaannya di akun Weibo, jejaring sosial yang populer di Tanah Tiongkok.

Lau mengatakan prosesor Snapdragon 810 dipilih untuk perangkat jawara mendatang dari OnePlus. Pemilihan prosesor itu diprediksi bakalan memancing debat panjang karena reputasi yang dimiliki prosesor besutan Qualcomm tersebut kurang baik.

Meski begitu, seperti dilansir Phone Arena, pemilihan prosesor Snapdragon 810 diprediksi sebagai salah satu strategi OnePlus untuk menghasilkan produk dengan performa tinggi namun tetap menawarkan harga yang terjangkau.

Secara detil, Lau menjelaskan bahwa OnePlus Two rencananya akan dibekali RAM 3GB dan mengusung layar 2K dengan resolusi 2560 x 1440 piksel seluas 5,5 inci atau 6 inci. Teknologi lain yang akan disematkan hadir di smartphone tersebut adalah layar 2.5D dan pemindai sidik jari yang diklaim 'lebih baik dari TouchID' milik iPhone.

Lau mengungkap bahwa harga ¥2499 atau setara Rp 5 jutaan sewaktu didesak mengenai harga yang akan dibandrol pada flagship OnePlus mendatang itu. OnePlus Two sendiri dikabarkan bakalan dirilis pada kuarta ketiga 2015 ini.

(den/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini