Sukses

BlackBerry Leap Resmi Meluncur di India‎, Indonesia?

Di Amerika Serikat, BlackBerry Leap telah dipasarkan dengan harga US$ 275 atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Produk terbaru dari BlackBerry, yakni BlackBerry Leap akhirnya secara resmi diperkenalkan di pasar smartphone India. Selain di Negeri Hindustan, handset teranyar dari BlackBerry itu  juga telah dipasarkan di sejumlah negara lain seperti Amerika Serikat dan Kanada.

BlackBerry Leap mengusung layar sentuh seluas 5 inci 720p yang dibenami chipset dual-core lawas Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.5GHz , serta didukung oleh RAM 2GB. Ruang penyimpanan internalnya sebesar 16GB dan bisa ekspansi via  slot microSD hingga 128GB.

Smartphone terbaru BlackBerry ini memiliki baterai 2800 mAh yang tak bisa dilepas dan diklaim bisa tahan hingga 25 jam dalam pemakaian aktif. Di bagian belakang terpasang kamera 8 megapiksel autofocus dengan lampu LED, sementara di bagian depan terpasang kamera selfie 2 megapiksel.

Diharapkan, produk ini akan segera tersedia di pasar smartphone India beberapa bulan mendatang. Produk yang diharapkan menyasar pasar kelas menengah ini diprediksi segera mendarat di negara berkembang lain, termasuk Indonesia salah satunya.

Di Amerika Serikat, BlackBerry Leap telah dipasarkan dengan harga US$ 275 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Sedangkan untuk negara lainnya, perusahaan asal Kanada itu memilih untuk bungkam hingga saat rilis resmi di negara masing-masing.

(den/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini