Sukses

Gamepedia: 5 Pilihan Game iOS dan Android Minggu Ini

Berikut daftar lima game iOS dan Android yang wajib Anda coba minggu ini

Liputan6.com, Jakarta - Tim Tekno Liputan6.com kembali menyajikan lima pilihan game mobile iOS dan Android yang wajib dicoba untuk mengisi waktu luang dan kebosanan Anda.

Lagi-lagi, genre game ini pun sangat bervariasi dan menarik, mulai dari survival horror, adventure, wrestling sampai simulation racing.

Terkait konten gameplay, lima judul game ini memiliki ciri khas gameplay yang unik. Sebut saja Forgotten Memories yang rupanya berhasil `mengembalikan` nuansa game survival horror klasik ala Silent Hill di smartphone. Lalu ada One Finger Death Punch!, Game yang akan membuat jarimu tidak berhenti `berolahraga`.

Ada juga Burn It Down, game side scrolling adventure dengan tampilan ala jadul (jaman dulu), dilanjutkan oleh Wrassling, game gulat unik dengan tampilan grafik retro dua dimensi. Dan ditutup oleh Does Not Commute, game simulation racing yang akan membuatmu berkonsentrasi penuh.

Penasaran seperti apa permainan kelima judul game menarik ini? Simak ulasan lebih lengkapnya di video dibawah ini. Video-video lainnya dari kanal Tekno Liputan6.com bisa dilihat di http://video.liputan6.com/tekno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.