Sukses

Nintendo Hadirkan Wahana Bermain di Universal Studios

Nintendo berencana untuk menghadirkan wahana bermain di Universal Studios.

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo merupakan perusahaan game ternama yang selalu menciptakan produk konsol populer dan banyak judul game menarik. Malahan Nintendo beberapa waktu lalu juga telah mengungkapkan bahwa pihaknya berencana untuk segera bermain di ranah game mobile.

Tak cukup sampai di situ, kabar terkini mengungkap bahwa Nintendo juga akan bekerjasama dengan Universal Parks & Resorts untuk membuat sebuah wahana bertemakan Nintendo di dalam taman bermain Universal Studios. Demikian dilansir Wired, Jumat (9/5/2015).

Seperti yang diketahui, Universal Studios merupakan taman bermain milik Universal yang menawarkan berbagai macam wahana permainan tematik yang umumnta mengadaptasi jajaran film besutan Universal Pictures.

Gagasan Nintendo untuk `mejeng` di Universal Studios sendiri lebih dikarenakan perusahaan asal Jepang itu ingin menghadirkan wahana permainan ala Nintendo bernuansa spektakuler dan tentunya akan mengadaptasi penuh dari judul-judul game besutannya, termasuk karakter populer seperti Mario Bros, Legend of Zelda dan lainnya.

Tujuan utama perusahaan pembesut konsol Wii U ini pun tak lain adalah ingin meraup keuntungan sebesar-besarnya dengan menghadirkan lebih banyak lisensi dengan melakukan eksploitasi franchise game populernya. Rencananya, wahana permainan tersebut akan hadir di Universal Studios California, Florida, Osaka dan Singapura.

Nintendo sampai sekarang belum membeberkan informasi spesifik terkait rencana pembangunan wahana ini di Universal Studios.

 (jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.