Sukses

Siapa Sebenarnya Sosok Batgirl di Batman: Arkham Knight?

Batgirl akan beraksi bersama Batman di Batman: Arkham Knight, apakah Anda tahu siapa sebenarnya sosok Batgirl ini?

Liputan6.com, Jakarta - Batman: Arkham Knight akan dirilis dalam hitungan waktu beberapa minggu lagi. Baru-baru ini, Warner Bros. mengumumkan bahwa akan ada beberapa karakter superhero baru yang akan menyusul di seri terbaru Batman: Arkham tersebut, salah satunya adalah Batgirl.

Batgirl akan hadir berlaga di game ini dan tentunya bisa dimainkan dalam fitur DLC (downloadable content) di season pass Batman: Arkham Knight seeharga US$40 atau sekitar Rp 525 ribuan. 

Bagi yang bertanya-tanya siapakah sebenarnya sosok Batgirl, Director Arkham Knight, Sefton Hill mengungkap bahwa Batgirl adalah Barbara Gordon, anak perempuan dari Komisioner Polisi kota Gotham, James Gordon. James merupakan sekutu Batman dalam memberantas kejahatan yang tersebar di kota Gotham.

Dengan hadirnya season pass ini ternyata mendapat banyak kritik dari para fans Batman lantaran harga yang dibanderol untuk seukuran season pass terlalu mahal.

Rocksteady Studios selaku developer game ini pun angkat bicara terkait mengapa harga yang dibanderol terlalu tinggi. Mereka menjelaskan bahwa akan ada banyak penawaran spesial khususnya konten DLC yang akan hadir di game ini, salah satunya story mode karakter Batgirl.

Lebih lanjut, pihak Rocksteady menjelaskan bahwa story mode khusus Batgirl dibuat karena ia merupakan salah satu sosok yang memegang peran penting di Batman: Arkham Knight. Demikian dilansir Gamespot, Jumat (8/5/2015).

Batman: Arkham Knight akan dirilis untuk Xbox One, PS4 dan PC pada 23 Juni mendatang.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini