Sukses

Ideal Shredcat 8280 CC, Penghancur Kertas Ramah Lingkungan

Mesin penghancur kertas ini dilengkapi fitur EcoMode yang dapat mengurangi pemakaian beban listrik dan ramah terhadap lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Datascrip selaku authorized distributor produk Ideal, meluncurkan produk penghancur kertas terbaru dengan nama Shredcat 8280 CC. 

Produk penghancur kertas ini memiliki fungsi Auto Feed, sehingga Anda cukup memasukkan dokumen yang ingin dihancurkan ke dalam tray, dan mesin akan menghancurkan secara otomatis dokumen tersebut.

Kapasitas dokumen yang dapat masuk ke dalam tray adalah 150 lembar (A4, 80 gr). Sedangkan jika dimasukan secara manual, kapasitas dokumen yang dapat masuk adalah 6 lembar (80 gr).

“Untuk menghemat ruang, tumpukan dokumen yang sudah tidak digunakan atau telah dialih media dalam bentuk digital bisa dimusnahkan dengan paper shredder. IDEAL SHREDCAT 8280 CC hadir dengan teknologi Auto Feed yang memberikan efisiensi dan kemudahan bagi pengguna," ujar Sylvia Lionggosari, Division Director pt. Datascrip melalui keterangan tertulis.

 Ideal Shredcat 8280 CC (datascrip.com)

Mesin ini dilengkapi pula dengan fitur EcoMode yang dapat mengurangi pemakaian beban listrik dan ramah terhadap lingkungan. Fitur tersebut secara otomatis akan memutus aliran listrik apabila perangkat sedang tidak digunakan.

Di sisi lain, kapasitas bak penampung perangkat ini terbilang besar, yaitu mencapai 30 liter. Apabila kapasitas bak penampung sudah penuh, mesin akan secara otomatis berhenti beroperasi.

Hasil potongannya pun sangat kecil, yakni 4x10mm, sehingga dokumen dapat musnah dengan sempurna. Kelebihan lain dari mesin ini adalah adanya tombol yang menunjukkan status mesin dan tempat shred CD yang terpisah.

Ideal Shredcat 8280 CC akan dipasarkan dengan harga Rp 7.480.000.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini