Sukses

The Witcher 3 Tampilkan Adegan Dewasa

The Witcher 3: WIld Hunt akan memiliki adegan dewasa yang memperlihatkan aksi mesra antar karakter utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - The Witcher 3: Wild Hunt akan dirilis dalam hitungan mundur beberapa hari lagi. Game yang dibesut oleh developer CD Projekt RED ini dipastikan akan hadir dengan beberapa konten dewasa, seperti adegan brutal dari aksi pertarungan yang diperlihatkan sampai adegan bercinta para karakter yang akan hadir di game action role playing ini.

Laman Kotaku, Rabu (13/5/2015) melaporkan, adegan dewasa tersebut memperlihatkan aksi Geralt sebagai karakter utama dengan salah satu karakter wanita bernama Yennefer. Adegan tersebut sontak membuat para gamer terheran-heran lantaran memperlihatkan adegan seks yang janggal.

Adegan seks yang dilakukan Geralt dengan Yennefer rupanya tidak dilakukan di tempat tidur atau di tempat lain yang seharusnya bisa menjadi tempat yang sesuai. Tetapi mereka berdua melakukannya di atas seekor kuda Unicorn.

Salah satu adegan dewasa yang diperlihatkan di The Witcher 3: Wild Hunt

Adegan ini pun mendapatkan reaksi kocak dari salah satu host kondang, Conan `Clueless Gamer` O'Brien. Ia memperlihatkan reaksinya bermain The Witcher 3: Wild Hunt bersama temannya di sebuah video berdurasi 10 menitan.

Conan pun terlihat `gemas` dan bersemangat menyelesaikan berbagai macam misi agar dapat melihat adegan panas Geralt dan Yennefer.

Lucunya, ketika sudah mendekati adegan tersebut, Conan rupanya masih harus melawan monster besar yang menghadang Geralt. Ia pun semakin geram dan sudah tidak sabar lantaran penasaran dengan adegan intim Geralt dan Yennefer yang diperlihatkan di game ini.

The Witcher 3: Wild Hunt digadang-gadang akan menjadi salah satu game hits yang mampu menyaingi beberapa judul game kelas atas yang telah dirilis pada tahun ini.

Selain menghadirkan fitur pertarungan brutal dan adegan panas, game ini juga akan menghadirkan sejumlah fitur unik. Salah satunya, janggut Geralt sebagai karakter utama akan tumbuh secara dinamis seiring perkembangan cerita di game. 

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini