Sukses

Top 5: Daftar Game Horor yang Bikin Merinding Terpopuler

Daftar 5 game horror yang bikin merinding menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (10/5/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Judul-judul game horor ini tentunya memiliki gameplay mencekam layaknya menonton sebuah film horror. Daftar 5 game horror yang bikin merinding menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (10/5/2015).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Samsung Galaxy S6 yang diisukan memiliki masalah pada baterainya. Sebuah laporan pengguna mengungkap adanya kasus cacat produk Galaxy S6 yang diterimanya sejak dalam kardus bawaan pabrik.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Game Horor Ini Dijamin Bikin Anda Merinding 

Siapa bilang main game survival horror di smartphone itu tidak menyeramkan sama sekali? Jika Anda berpikir demikian, sebaiknya Anda coba judul-judul game horor yang bisa dimainkan di smartphone berikut ini.

Kali ini, kami akan membahas 5 game survival horror yang dapat dinikmati para pengguna iOS (iPhone dan iPad). Judul-judul game horor ini tentunya memiliki gameplay mencekam layaknya menonton sebuah film horror.

2. Baterai Samsung Galaxy S6 Bermasalah? 

Tak ada gading yang tak retak. Mungkin pepatah itu yang tepat untuk menggambarkan setiap produk teknologi termutakhir yang diluncurkan ke hadapan publik, termasuk smartpone flagship Samsung Galaxy S6.

Sebuah laporan pengguna mengungkap adanya kasus cacat produk Galaxy S6 yang diterimanya sejak dalam kardus bawaan pabrik dari perusahaan pembuat gadget asal Korea Selatan itu.

3. Google Buka Kampus Pertama di Asia 

Google resmi membuka kampus baru mereka di Seoul, Korea Selatan. Kampus yang akan menjadi pusat pengembangan startup di sektor bisnis berbasis internet itu mejadi kampus pertama Google di wilayah Asia.

Kampus Google yang dibangun sejak 9 bulan lalu di distrik elit Gangnam itu berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. Proses peresmiannya sendiri dihadiri langsung oleh Presiden Korsel, Park Geun-Hye.

4. Piring Canggih Ini Buat Makanan Bisa `Selfie` 

Pesatnya perkembangan teknologi di zaman sekarang semakin membuat orang-orang mudah untuk menggunakan perangkat canggih demi untuk tetap update di setiap sela kegiatan, termasuk makan.

Rupanya tren memotret makanan sebelum dimakan ini menjadi hits di banyak restoran yang berlokasi di Israel. Jika Anda berkunjung untuk makan di restoran-restoran tersebut, Anda akan disajikan oleh sajian menu makanan yang menggugah selera, lengkap dengan perangkat makan, mulai dari gelas sampai piring yang berwarna-warni.

5. Microsoft: Windows 10 Akan Jadi Generasi Terakhir Windows 

Microsoft secara mengejutkan mengumumkan bahwa sistem opeasi Windows 10 adalah `generasi terakhir` dari sistem operasi Windows yang selama ini mereka andalkan. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Jerry Nixon, developer evangelist dari Microsoft pada gelaran Microsoft Ignite yang berlangsung 4-8 Mei lalu.

"Kami saat ini akan merilis Windows 10. Dan karena Windows 10 adalah versi terakhir dari Windows, maka kami masih mengembangkan Windows 10," papar Nixon.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini