Sukses

LG G4 Dibalut Material Kulit Sapi Langka

LG Mobile menambahkan sentuhan materilal kulit di smartphone andalan terbarunya, LG G4.

Liputan6.com, Jakarta - LG Mobile melakukan inovasi material produk di smartphone andalan terbarunya, LG G4. Perusahaan asal Korea Selatan itu menambahkan sentuhan materilal kulit di ponsel yang memakai prosesor Snapdragon 808 besutan Qualcomm tersebut.

Kulit diklaim LG dipilih karena akan membuat penggunanya tetap nyaman ketika menggenggam produk mewah itu. Tak hanya itu, LG menyatakan kulit memiliki kemampuan menahan panas dari handset yang menjalankan kinerja berat.

"Kulit itu memiliki kualitas yang lebih baik soal menahan panas dari handset yang menjalankan performa berat daripada aluminium dan plastik. Kita ingin menghadirkan kinerja optimal lewat produk smartphone flagship terbaru ini," kata Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Indonesia di Jakarta.

Wanita murah senyum itu menjelaskan perusahaannya tak sembarang memakai kulit yang dipakai dalam LG G4. Ia mengaku LG menggunakan kulit sapi yang hidup di atas ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut demi mendapatkan kualitas terbaik.

"Kita pilih dari hewan yang hidup di atas ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut karena kalau kurang dari itu biasanya masih ada serangga dan hewan lainnya yang bisa menurunkan kualitas. Material ini sangat terbatas karena hanya 10% dari total populasi sapi yang ada di dunia," tambah Adinda.

LG memasarkan bahan kulit untuk G4 di harga Rp 500 ribuan. Namun, bagi pembeli di fase penjualan awal, LG memberikan aksesoris casing belakang dari bahan kulit secara gratis sebagai bonus di handset yang dipasarkan seharga Rp 8,499 juta.

Vendor ini juga menyediakan promo berupa bonus baterai 3.000 mAh, kartu memori penyimpanan 64GB, dan cash back Rp 1,9 juta. Selain itu LG menjanjikan calon pembelinya bakal mendapatkan handset G4 sebelum acara launching resminya.

LG G4 disediakan dalam balutan warna abu-abu metalik, putih, dan emas untuk cover belakang keramik. Sedangkan cover kulitnya tersedia warna hitam, coklat, merah, biru langit, beige, dan kuning.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.