Sukses

Konami Hadirkan Koleksi Baju ala Metal Gear Solid

Clothing line Metal Gear Solid hadirkan koleksi baju keren dan stylish ala game Metal Gear.

Liputan6.com, Jakarta - Pada pekan lalu, Konami rupanya telah menghadirkan Metal Gear Solid 1984 Collection. Sontak, hal ini membuat para fans MGS (Metal Gear Solid) antusias dan penasaran apakah Konami berencana untuk kembali merilis seri terbaru Metal Gear di tengah peliknya masalah yang sedang terjadi lantaran Silent Hills dibatalkan.

Rupanya, Metal Gear Solid Collection tersebut bukanlah seri game lanjutan ataupun remastered dari Konami. Koleksi tersebut adalah clothing line yang memperlihatkan koleksi baju keren yang membawa judul game Metal Gear Solid. Demikian dilansir laman Techno Buffalo, Rabu (13/5/2015).

Koleksi baju yang dihadirkan pun bervariasi, mulai dari FOX ringer shirt sampai hoodie Shadow Moses, lengkap dengan padanan desain dan sentuhan ornamen artikel game Metal Gear Solid.

Koleksi clothing line ini tak hanya dikhususkan untuk pria, tetapi wanita pun juga dapat mengenakan baju yang dijual, contohnya wanita dibawah ini memakai kemeja dengan tulisan Snake, nama dari karakter utama Metal Gear Solid.

Metal Gear Solid Clothing Line

Baju tersebut dijual dari harga $30 atau sekitar Rp 396 ribuan di laman resmi Insert Coin: Metal Gear Solid, Anda juga bisa melakukan pre-order koleksi baju ini. Selain Metal Gear Solid, laman Insert Coin ini ternyata juga menjual koleksi baju dari game The Last of Us dan Jet Set Radio.

Jika Anda mengaku fans Metal Gear Solid, tidak ada salahnya jika Anda membeli koleksi baju keren ini, sambil menunggu seri terakhir Metal Gear Solid yang akan dirilis pada September mendatang.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini