Sukses

OneDrive di Ponsel Lumia 640 XL, Solusi Canggih untuk Simpan Data

Pengguna OneDrive belum begitu banyak, di sini akan dijelaskan kegunaannya dan mengapa Microsoft Indonesia bisa menyediakan sampai 30 Gb

Liputan6.com, Jakarta “The world changes materially. Science makes advances in technology and understanding. But the world of humanity doesn't change.”- Pierre Schaeffer

Betul sekali dengan berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi yang semakin canggih membuat apapun yang kita kerjakan bisa menjadi lebih mudah dan cepat. OneDrive it’s prove it! Dengan kemampuannya dalam memprotect plus membackup file penting kita tanpa harus lagi menggunakan media flashdisk or hardisk. Namun, masih banyak yang belum tahu bahkan menggunakan OneDrive.

Microsoft LUMIA 640 XL with 30 GB!

- Pengguna OneDrive belum begitu banyak, di sini akan dijelaskan kegunaannya dan mengapa Microsoft Indonesia bisa menyediakan sampai 30 Gb

1. OneDrive is Hero to Your All File - Kita pasti memiliki dokumen dan foto yang penting. Tidak ingin dokumen dan foto penting Anda hilang begitu saja kan? Dengan Mengsinkronisasikan semua data, foto, dokumen, dan file penting ke OneDrive dengan OneDrive App, jadi tidak perlu cemas jika file tak sengaja terhapus/hilang karena otomatis sudah ada backupnya di cloud storage OneDrive.

2. Smart-Hemat - Kenapa harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli flashdisk ataupun hardisk eksternal? Disini OneDrive punya peran yang smart karena bisa menyimpan semua file penting kamu tanpa harus mengeluarkan uang, jadi lebih menghemat pengeluaran Anda bukan?

3. Helpfully - Dengan OneDrive yang bisa terhubung melalui akses internet dan ada di dalam aplikasi di handphone Anda membuat kita bisa bekerja lebih mobile lagi tanpa perlu kuatir file penting Anda terkena virus di pc dan nggak harus repot membawa laptop, flashdisk, dan hardisk.

4. One for All - Ya, OneDrive that's the real one for all, why? karena all mobile access bisa ke semua dokumen penting seperti Excel, pdf, gambar, foto, video, contact apapun you can save all on OneDrive di Microsoft Lumia 640 XL

Microsoft Lumia 640 XL dengan prosesor quad-core dari Qualcomm Snapdragon yang memiliki berkecepatan 1,2 Ghz. Kamera depan 13 MP ZEISS Optic dan kamera depan 5 MP.

Lumia 640 XL juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 1GB, dual SIM, layar display sebesar 5,7 inch. Dengan kelengkapan dan kecanggihan di dalam spesifikasinya ini membuat Lumia 640 XL mampu memback up file penting apapun dalam kapasitas 30 GB. Jika menggunakan Microsoft Office 365, maka Anda berkesempatan mendapatkan OneDrive hingga 1TB.

Masih ingin menyimpan atau memback up data Anda di dalam komputer, flashdisk, or hardisk?

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini