Sukses

Top 5: Smartphone Paling Oke Untuk Main Game Paling Hits

Mengawali pagi hari Anda, berikut rangkuman 5 berita terpopuler yang banyak dibaca dari dunia teknologi kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali pagi hari Anda, berikut kami rangkumkan 5 berita terpopuler yang banyak dibaca dari dunia teknologi kemarin, Selasa (12/5/2015).

1. 5 Smartphone Keren Paling Oke Untuk Main Game

Berkat adanya platform Android dan iOS, kini semua orang dapat bermain game langsung lewat perangkat smartphone. pengalaman bermain game di smartphone tentunya kembali lagi ke kodrat jenis perangkat itu sendiri. Banyaknya smartphone yang tampil dengan spesifikasi yang diusung belum tentu mengakomodasi performa gaming yang mumpuni. Berikut pilihan beberapa smartphone yang cocok untuk bermain game: OnePlus One, Google Nexus 6, Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy Note 4, dan iPhone 6 Plus.

2. Duh, Mayoritas Pengguna Tinder Ternyata Sudah Menikah

Anda suka bermain Tinder? Sebaiknya pikir-pikir terlebih dahulu jika ternyata Anda menemukan seseorang yang `match` baik dari segi fisik maupun karakter. Sebab, calon pasangan yang Anda temukan itu belum tentu akan menjadi soulmate yang pas bagi Anda lantaran sudah menikah dengan pasangannya. Ya, fakta ini diungkap lewat riset terbaru yang membuktikan bahwa lebih dari 30 persen pengguna aplikasi pencari jodoh ini sudah berstatus menikah, bukan lajang.

3. Koneksi WiFi Bisa Bikin Mandul dan Mudah Sakit?

Dr Erica Mallery-Blythe, penasihat profesional pada kondisi medis yang berkaitan dengan radiasi frekuensi radio (RF) dan medan elektromagnetik lainnya (EMFs), melihat adanya peningkatan gejala tertentu akibat pemakaian perangkat gadget dan koneksi wireless (WiFi). Beberapa diantaranya adalah sakit kepala, insomnia, kelelahan, dan palpitasi. Bahkan pada kondisi yang lebih serius bisa menyebabkan kemandulan (masalah kesuburan), serta penyakit saraf termasuk alzheimer dan autisme.

4. Lenovo A7000, Smartphone Berfitur Hiburan Sekelas Bioskop

Lenovo resmi merilis smartphone terbarunya, seri A7000 di Indonesia dan 5 negara Asia Tenggara lainnya yakni Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Ini merupakan pertama kalinya Lenovo merilis sebuah produk smartphone secara serentak di 6 negara Asia Tenggara. Lenovo A7000 sendiri digadang-gadang sebagai smartphone pertama di dunia yang telah dibekali dengan teknologi Dolby Atmos, teknologi sound yang bisa digunakan di cinema (bioskop).

5. Alasan Bill Gates Jadi Dermawan: Dipaksa Ibu

Saat ini, Bill Gates adalah penyandang gelar orang terkaya di dunia. Ia juga tersohor sebagai seorang filantropis yang kerap mendermakan hartanya. Namun tahukah Anda jika awalnya sifat dermawan Gates berawal dari sebuah paksaan? Saat Microsoft menggelar IPO (go public) pada 1986, Gates menjelma menjadi salah satu miliarder termuda di dunia. Melihat kesuksesan anaknya meraup banyak harta, Marry memaksa Gates untuk menyumbangkan sebagian harta yang ia dapat dari Microsoft kepada orang-orang yang tidak mampu.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini