Sukses

LG G4 Pamer Kamera Berkualitas Ciamik

LG G4 usung kamera smartphone-nya sebagai salah satu fitur berkualitas dengan menampilkan lensa kamera 16 megapiksel

Liputan6.com, Jakarta - LG G4 baru saja meramaikan pasar smartphone Indonesia. Smartphone anyar primadona LG ini ternyata tampil oke dengan segudang fitur berkualitas dan desain elegan yang hadir dalam beberapa varian.

Salah satu fitur berkelas yang dihadirkan lewat smartphone ini adalah kamera. Tak tanggung-tanggung, pada Selasa lalu, LG pun meluncurkan sebuah video yang memperlihatkan kualitas kamera smartphone LG G4 yang begitu sempurna dan tajam.

Di video berdurasi sekitar empat menit tersebut, tampak seorang fotografer profesional Colby Brown membidik berbagai pemandangan dengan menggunakan LG G4. Ia pun tak ketinggalan memberi tips jitu untuk menghasilkan foto yang berkualitas sempurna lewat smartphone. 

Seperti yang dilansir laman Techno Buffalo, LG G4 dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel dan lensa f/1.8. Tak hanya mengusung kualitas kamera yang begitu tajam, fitur kamera di smartphone ini juga memberikan keleluasaan kepada penggunanya untuk membidik momen secara mudah dan praktis.

Kamera LG G4 memiliki mode manual yang sempurna dan juga memberikan akses kepada para penggunanya untuk mengatur ISO yang diinginkan. Selain itu, kamera ini juga dipersenjatai dengan mode shutter speed, white balance, focus dan masih banyak lagi fitur canggih.

Lebih lanjut, LG G4 juga memiliki sensor color spectrum dan juga auto focus dengan teknologi improved laser. Kamera LG G4 juga dibalut dengan optical image stabilization yang membuat foto dan video Anda menjadi halus. Jika Anda penasaran dengan hasil bidikan kamera LG G4, bisa dilihat langsung dibawah ini.

Hasil bidikan kamera LG G4

Hasil bidikan kamera LG G4

Hasil bidikan kamera LG G4

LG G4 dibanderol Rp 8,499 juta di Tanah Air. LG membekali produknya ini dengan dukungan teknologi 4G LTE di kedua slot SIM yang disediakan. Sayangnya, fitur 4G di dual-sim LG tak dilengkapi kemampuan dual stand-by 4G, artinya tetap hanya salah satu SIM yang mendukung 4G.

Di dapur pacunya, handset andalan terbaru perusahaan asal Korea Selatan ini diisi prosesor Snapdragon 808 dari Qualcomm. Performa tinggi di handset ini diperkuat juga dengan RAM 3GB.

Layarnya pun sudah menggunakan IPS Quantum Display yang bakal memanjakan mata pengguna, dengan memakai resolusi 2560 x 1440 piksel.

Teknologi baru yang dimiliki LG diklaim akan membuat layar G4 akan 20% lebih kuat dari layar smartphone biasanya. LG G4 tersedia dalam balutan warna abu-abu metalik, putih, dan emas untuk cover belakang keramik. Sedangkan cover kulitnya tersedia warna hitam, coklat, merah, biru langit, beige, dan kuning.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini