Sukses

Didi Petet Tutup Usia, Warga Twitter Berduka

Didi Petet menghembuskan nafas terakhir, Jumat (15/5/2015) di kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Didi Petet yang terkenal lewat peran Emon dalam film `Catatan si Boy` menghembuskan nafas terakhir pada pukul 05.30 WIB, Jumat (15/5/2015) di kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan.

Kabar ini membuat sejumlah kalangan terkejut dan ucapan duka pun mengalir deras di sejumlah media sosial, terutama di Twitter sejak pagi ini. Banyak warga Twitter yang turut mengucapkan belasungkawa terhadap pria dengan nama asli Didi Widiatmoko ini.

"Duka cita yg mendalam utk sahabat kita Bapak Didi 'Petet' Widiatmoko, yg meninggal pada pukul 5:30 hari Jumat 15 Mei 2015," tulis pemilik akun @piyu_logy.

"Innalillahi wainailaihirajiuun, kami akan teramat merindukanmu Mas Didi Petet. Trimakasih utk karya2mu," ciap penyiar radio dan presenter Pandji Pragiwaksono lewat akun Twitter pribadinya @pandji.

"Innalillahi Wainailaihi Rojiun..telah meninggal dunia kang Didi Petet In Shaa Allah Khusnul Khotimah Aamiin YRA," tulis vokalis Gigi Armand Maulana melalui akun Twitter @armandmaulana.

Didi Petet meninggal di usia 58 tahun. Menurut salah satu tetangganya, Lisa (23), almarhum meninggal sebelum azan subuh. Didi Petet tutup usia kala dirinya tengah tidur di dalam kamar.

Namun, ia didampingi oleh istri, anak, serta cucu-cucunya. "Semuanya pada ngumpul di kamar. Lengkap keluarganya," ujar Lisa.

Sebagai aktor terkenal, di lingkungan rumah Didi Petet dikenal sebagai sosok yang baik, dan peduli terhadap sesama. Rumahnya pun kerap dijadikan tempat mengaji tetangga sekitar.

Pantauan Liputan6.com, hingga kini rumah duka yang memiliki halaman luas sudah ramai dipadati masyarakat yang ingin melayat.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini