Sukses

Top 5: 5 Game Dengan Konten Prostitusi Bikin Penasaran

Daftar 5 game yang menghadirkan konten prostitusi membuat para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar 5 game yang menghadirkan konten prostitusi membuat para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com penasaran, kemarin, Kamis (14/5/2015)

Berita lain yang juga menyita perhatian datang dari robot yang diprediksi dalam waktu 100 tahun ke depan mereka akan mendominasi bumi dan dapat menggeser peran manusia.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Game ini Hadirkan Konten Prostitusi 

Maraknya kasus prostitusi yang terjadi akhir-akhir ini menjadi sorotan khalayak lantaran membawa profesi selebritis sebagai embel-embel kegiatan ilegal tersebut.

Namun, pernahkah terpikir oleh Anda bahwa fenomena prostitusi ini ternyata juga `terselip` lewat beberapa media digital lain, termasuk di video game? Ternyata, benar adanya bahwa terdapat beberapa game yang memang menghadirkan prostitusi sebagai konten yang tampil di ceritanya.

2. 100 Tahun Lagi, Umat Manusia akan Digantikan Robot? 

Pernahkan Anda menonton film bertemakan sci-fi, robot, bahkan superhero seperti 2001:A Space Odyssey, Terminator, atau bahkan The Avengers: Age of Ultron?

Jika pernah, pastinya Anda tahu bahwa tema dari semua film tersebut sarat dengan konten artificial intelligence (AI) yang menampilkan robot sebagai makhluk yang ingin mencoba menghancurkan eksistensi umat manusia di bumi.

3. Facebook Mulai Tampilkan Berita, Media Semakin Ketergantungan? 

Fungsi Facebook kini tak sekedar sebagai jejaring sosial semata, namun juga sebagai platform yang menyediakan berbagai jenis informasi. Dengan potensi tersebut, mereka kini dilaporkan membuat gebrakan baru dengan mulai bertindak sebagai agregator berita.

Ya, per hari Rabu (13/5/2015) kemarin, di aplikasi mobile Facebook sudah dimunculkan berita dari 9 media besar, yakni New York Times, National Geographic, BuzzFeed, NBC, The Atlantic, The Guardian, BBC News, Spiegel dan Bild. 9 media ternama dunia itu menjadi rekanan awal Facebook dalam menuver barunya merambah bisnis agregator berita.

4. LG G4 Pamer Kamera Berkualitas Ciamik 

LG G4 baru saja meramaikan pasar smartphone Indonesia. Smartphone anyar primadona LG ini ternyata tampil oke dengan segudang fitur berkualitas dan desain elegan yang hadir dalam beberapa varian.

Salah satu fitur berkelas yang dihadirkan lewat smartphone ini adalah kamera. Tak tanggung-tanggung, pada Selasa lalu, LG pun meluncurkan sebuah video yang memperlihatkan kualitas kamera smartphone LG G4 yang begitu sempurna dan tajam.

5. Perlukah Menkominfo Kena Reshuffle? 

Isu reshuffle Kabinet Kerja di bawah komando Presiden Joko Widodo (Jokowi) belakangan begitu kencang berhembus. Kinerja para Menteri di dalam Kabinet Kerja tengah menjadi sorotan sebagai bahan evaluasi hasil kerja menjelang pertengahan semester pertama tahun 2015 ini.

Menanggapi hal tersebut, pelaku industri telekomunikasi berharap reshuffle tak terjadi di sektor Kementerian Komunikasi dan Informatika, yang saat ini dinahkodai Rudiantara sebagai Menteri.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.