Sukses

Mobil Bermesin Jet Rp 470 Juta Dijual di eBay

Kendaraan berkekuatan pulsejet ini dijual seharga US$ 36 ribu atau sekitar Rp 470 juta di situs jual beli eBay.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang suka `ngebut` dan belum puas dengan performa mobil sport yang Anda miliki, seperti Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli kendaraan bermesin jet yang satu ini.

Tak tanggung-tanggung, kendaraan berkekuatan pulsejet ini dijual seharga US$ 36 ribu atau sekitar Rp 470 juta di situs jual beli eBay. Sang penjual adalah seorang penggemar mobil asal Amerika Serikat, Robert Maddox. 

Mengutip laman Mirror, Minggu (17/5/2015), mobil itu menggendong mesin Argus pulsejet - jenis mesin yang dipakai untuk roket V1 Jerman dalam Perang Dunia II.

Namun, mobil ini bukanlah kendaraan yang dapat Anda kendarai di jalan raya dan trek drag race. Mobil tersebut dijual sebagai karya seni, bukan transportasi yang bisa digunakan untuk sehari-hari.

">

"Mobil ini dapat dimanfaatkan untuk pameran mobil dan air show, yang mana dapat menyemburkan api lewat tail pipe yang ada dan derungan mesin seperti mobil balap kelas atas. Ini benar-benar luar biasa," tulis Maddox di situs eBay.

Jika berminat, Anda dapat langsung bernegosiasi dengan Maddox, tetapi sepertinya Anda harus mengatur proses pengiriman sendiri.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini