Sukses

Candy Crush Saga Bakal Mendarat di Windows 10

Game populer, Candy Crush Saga, akan hadir di sistem operasi Windows 10.

Liputan6.com, Jakarta - Sistem operasi (OS) Windows 10 akan meluncur pada pertengahan tahun ini. Micosoft pun tengah menyiapkan berbagai hal menjelang waktu peluncuran, termasuk soal game yang hadir di OS tersebut.

Menurut yang dilansir laman Business Insider, Minggu (17/5/2015), Windows 10 akan dilengkapi dengan berbagai game secara langsung saat meluncur. Salah satunya adalah kehadiran game populer Candy Crush Saga.

Candy Crush Saga adalah game yang dikembangkan oleh King. Saat ini Candy Crush Saga tersedia untuk platform Android, iOS dan Windows Phone.

Setelah hadir di perangkat mobile, Candy Crush Saga juga akan memulai debut di desktop Windows dengan Windows 10. Candy Crush Saga akan terpasang secara otomatis di OS terbaru itu dalam periode yang ditentukan.

"Candy Crush Saga akan dipasang secara otomatis untuk konsumen yang melakukan upgrade atau mengunduh Windows 10, setelah game itu meluncur," tulis Microsoft di blog-nya.

Candy Crush Saga tidak menjadi satu-satunya game besutan King yang akan hadir di Windows 10. Sejumlah game King lain dilaporkan juga akan turut tersedia.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.