Sukses

Lavender, Smartphone Terbaru Sony?

Smartphone yang dikabarkan memiliki kode nama Lavender tersebut muncul di ranah maya.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran soal smartphone terbaru Sony kembali beredar. Smartphone yang dikabarkan memiliki kode nama Lavender tersebut muncul di ranah maya.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Minggu (17/5/2015), akun Twitter @upleaks mem-posting sebuah foto dengan keterangan Sony Lavender. Smartphone ini disebut-sebut sebagai produk terbaru Sony.

Smartphone tersebut dikabarkan memiliki prosesor octa-core dan mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE). Dalam postingan tersebut, Sony Lavender tampak memiliki bingkai tipis di bagian pinggir.

Sony Lavender memiliki nomor model E5503. Namun sayangnya akun @upleaks tidak mengumbar informasi selain foto smartphone tersebut.

Saat ini masih belum banyak informasi yang diketahui soal Sony Lavender. Spesifikasi, harga dan tanggal peluncurannya masih menjadi rahasia.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Sony Lavender, kita harus menunggu sampai smartphone tersebut benar-benar diluncurkan oleh Sony.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.