Sukses

Daftar 10 Game Terbaik Versi YouTube

Berikut daftar sepuluh game terbaik versi situs berbagi video YouTube. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Let's Play menjadi salah satu video yang paling banyak dicari oleh para gamer di ranah YouTube. Jelas saja, banyak pengguna YouTube yang mengunggah video Let's Play berbagai macam genre dan otomatis menjadi hiburan tersendiri ketika ditonton.

Sebut saja PewDiePie, Markiplier, The Rad Brad dan masih banyak lagi para gamer yang meraup untung dari video unggahan Let's Play-nya tersebut.

Melihatnya besarnya animo kalangan gamer dengan video Let's Play, YouTube pun akhirnya mengadakan hari perayaan "Let's Play Day" dimana terungkap sepuluh game terbaik yang paling sering ditonton di YouTube.

Berdasarkan informasi yang dilansir IGN, Selasa (19/5/2015), berikut daftar sepuluh game terbaik versi YouTube:

1. Minecraft
2. Grand Theft Auto (series)
3. League of Legends
4. Call of Duty (series)
5. FIFA (series)
6. Garry’s Mod
7. The Sims (series)
8. Five Nights at Freddy’s (series)
9. Puzzle & Dragons
10. Dota 2

Banyak para gamer yang tidak heran beberapa judul game populer seperti Minecraft, League of Legends dan GTA (Grand Theft Auto) terpampang di deretan sepuluh game terbaik tersebut. Namun, yang menjadi perhatian adalah dua judul game baru yang rupanya sangat populer disaksikan di YouTube.

Judul pertama adalah Five Nights at Freddy's, game survival horror yang dimana ketiga seri triloginya menjadi hits di kalangan para gamer beberapa waktu terakhir. Judul kedua adalah Puzzle & Dragons, yang rupanya menjadi salah satu game yang paling dicari di video Let's Play yang ada di YouTube.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini