Sukses

Batman: Arkham Knight Hadirkan Fitur Dual Play

Mode Dual Play dapat membuat karakter Batman bekerja sama dengan karakter lainnya untuk menghabisi musuh.

Liputan6.com, Jakarta - Rocksteady baru-baru ini telah memperlihatkan video gameplay terbaru Batman: Arkham Knight yang akan dirilis dalam hitungan beberapa minggu lagi.

Video berdurasi tujuh menit tersebut memperlihatkan gameplay yang menghadirkan fitur Dual Play, salah satu fitur terbaru di seri Batman: Arkham yang bisa Anda gunakan.

Informasi yang dilansir Cinema Blend, Selasa (19/5/2015) menyebutkan, mode Dual Play dapat membuat karakter Batman bekerja sama dengan karakter lainnya untuk menghabisi musuh dalam waktu yang bersamaan.

Dari video yang diperlihatkan, terlihat aksi batman dan Nightwing bekerja sama melawan sekelompok penjahat, dimana Batman melancarkan aksi serangan dinamik dari langit-langit dan menghantam para penjahat tersebut sambil meloncat.

Seperti yang telah dijelaskan di video, para gamer dapat melakukan switch karakter antara Batman dan Nightwing pada saat segmen Dual Play.

Jika Anda lihat di video tersebut, Anda bisa melihat layar berganti ke Nightwing dan kadang ke Batman secara cepat dimana Anda bisa melancarkan serangan kombo melawan musuh, ketika combo meter terisi penuh Anda dapat melakukan serangan instan tag team secara bersamaan.

Fitur Dual Play ini menjadi salah satu fitur yang diharapkan menjadi keunggulan Batman: Arkham Knight, karena Anda berkesempatan dapat mengontrol karakter selain Batman untuk beraksi melawan musuh di sepanjang permainan.

Batman: Arkham Knight masih dalam tahap pengembangan oleh developer Rocksteady Studios dan akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PC dengan rating dewasa pada tanggal yang telah diundur, yakni pada 23 Juni 2015. Karakter yang sudah dipastikan hadir selain Batman dan Nightwing yakni adalah Robin, Catwoman dan Batgirl.

">

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini