Sukses

Twitter Luncurkan Emoji `Bad Blood` Taylor Swift

Emoji khusus ini bisa digunakan di Twitter dalam rangka merayakan video terbaru Taylor Swift, "Bad Blood".

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift merupakan penyanyi pop yang sedang naik daun. Jelas saja, album terbarunya "1989" menjadi sorotan karena kerap menampilkan aksi lucu dan uniknya lewat beberapa video klip yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Malam ini, penyanyi yang sempat melantunkan beberapa lagu country tersebut akan meluncurkan video single terbarunya yang berjudul Bad Blood pada ajang Billboard Music Awards.

Untuk merayakan perilisan video terbarunya tersebut, Twitter merilis emoji khusus yang akan muncul di layar mobile jika Anda memakai hashtag #BadBloodMusicVideo. Demikian dilansir laman The Verge, Senin (18/5/2015).

Salah satu emoji yang bisa dilihat di Twitter adalah emoji dengan ikon plester yang memiliki lubang di tengahnya, seakan terkena peluru pistol dan meninggalkan bekas lubang. Ini sesuai dengan tema video klip Taylor yaitu "Band-aids don't fix bullet holes" atau sebuah plester tidak akan mengobati lubang bekas peluru.

Emoji Bad Blood

Tak tanggung-tanggung, video klip teranyar Taylor Swift ini diproduseri oleh dirinya sendiri dan diarahkan oleh Joseph Kahn.

Tak hanya itu, Taylor pun menggandeng beberapa selebritis Hollywood lainnya untuk berlaga di video klip yang bertemakan film action tersebut. Mulai dari Cara Delevingne sampai Selena Gomez.

Ini bukan pertama kalinya Twitter meluncurkan emoji spesial, sebelumnya, Twitter telah merilis emoji khusus Star Wars untuk merayakan Star Wars Celebration pada bulan lalu.

Emoji Star Wars tentunya bisa digunakan sampai dirilisnya film terbaru Star Wars: Force Awakens pada Desember mendatang, sedangkan emoji Taylor Swift "Bad Blood" hanya bisa digunakan sampai besok pada saat peluncuran video klip Bad Blood.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini