Sukses

Facebook Messenger Bakal Punya Fitur Game

Para pengguna Messenger akan segera bisa bermain games menggunakan aplikasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Facebook berencana kembali meluncurkan fitur baru untuk aplikasi pesannya, Facebook Messenger. Para pengguna Messenger akan segera bisa bermain game menggunakan aplikasi tersebut.

Dilansir Mashable, Rabu (20/5/2015), pihak Facebook sudah mengonfirmasi bahwa mereka telah berbicara dengan beberapa pengembang agar membuat game untuk Messenger. Namun belum diketahui cara kerja game di aplikasi pesan tersebut.

Namun sayangnya, pihak Facebook sendiri masih bungkam soal tanggal peluncuran game pertama Messenger.

"Salah satu alasan kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa Messenger Platform terbuka bagi semua developer adalah untuk melihat apa yang dibuat oleh orang-orang. Dari sana, kita akan berpikir tentang membuat hal lain yang masuk akal," jelas juru bicara Facebook.

Aplikasi Messenger saat ini memiliki lebih dari 60 juta pengguna. Facebook pada tahun lalu secara resmi memisahkan Messenger menjadi aplikasi mandiri.

Messenger bukan hanya sekadar aplikasi pesan biasa. Salah satu fitur unggulan lain yang dimiliki adalah video chat.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini