Sukses

Pikat Pecinta Selfie, Xiaomi Mi 4i Pamer Kamera Canggih

Xiaomi Mi 4i hadirkan kamera berkualitas yang siap memikat para pecinta selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone flagship terbaru Xiaomi, Xiaomi Mi 4i, baru saja masuk ke Indonesia secara resmi pada hari ini, Selasa (19/5/2015).
Smartphone anyar besutan perusahaan asal Tiongkok tersebut tampil dengan segudang fitur canggih dengan desain stylish.

Salah satu fitur canggih yang dihadirkan Xiaomi adalah dengan hadirnya kamera utama beresolusi 13 megapiksel f/2.0 yang mampu menghasilkan gambar berkualitas dengan fitur HDR unggulan Xiaomi. Xiaomi Mi 4i memiliki kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide angle 80 derajat, cocok untuk hobi berfoto selfie.

Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global menjelaskan bahwa perangkat Mi 4i dirancang khusus sebagai pendekatan Xiaomi untuk mobile photography. Oleh karena itu, Xiaomi pun tidak ingin tanggung dalam mengemas fitur kameranya di perangkat smartphone anyarnya ini.

"Kami mendesain Xiaomi Mi 4i sebagai smartphone kaya fitur yang dikemas dengan komponen terbaik sehingga menghadirkan Mi 4i sebagai salah satu smartphone yang mampu memaksimalkan semua fitur, termasuk kamera," ujar Hugo.

Tak hanya itu, Xiaomi Mi 4i kali ini mengandalkan teknologi all-new Sunlight Display dimana para penggunanya dapat mengatur kontras pada piksel untuk tampilan gambar yang jernih secara dinamis, sehingga untuk melihat gambar dibawah sinar matahari sekalipun tidak akan menganggu pandangan.

Selain itu, kamera depan Xiaomi juga dilengkapi dengan teknologi Beautify yang mampu memoles tampilan interface muka Anda agar tampil lebih interaktif dan lebih `glowing`.

Xiaomi Mi 4i

Semua kecanggihan ini tentunya dilakukan Xiaomi dengan menggandeng beberapa produsen perangkat terkemuka seperti Samsung dan Sony agar bisa menghadirkan teknologi kamera berkualitas sekelas pesaingnya.

Dapur pacu Mi 4i sendiri dilengkapi dengan prosesor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 64-bit, RAM 2GB LPDDR dan memory onboard Flash 16GB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot 4G dual SIM. Dengan segudang fitur berkualitas dan dilengkapi teknologi yang begitu canggih, smartphone teranyar Xiaomi dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 2.799.000.

Bagi Anda yang ingin membeli Mi 4i juga dapat memesannya di gerai Trikomsel dan Erajaya mulai 26 Mei mendatang. Anda juga dapat membeli smartphone ini langsung lewat Mi.com dengan lebih dulu mendaftar. Pendaftaran pembelian produk Mi 4i sendiri telah diungkap Xiaomi sudah bisa dilakukan mulai hari ini.

(jek/dew)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini