Sukses

Xiaomi Pede Mi 4i Bakal Laris Manis di Indonesia

Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global, optimis bahwa smartphone anyarnya tersebut bakal laris di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Hadirnya produk smartphone teranyar Xiaomi Mi 4i rupanya sudah lebih dulu menggaung sejak beberapa waktu lalu di tanah air. Datangnya smartphone yang dibesut perusahaan asal Tiongkok ini telah menjadi sorotan lantaran menghadirkan fitur berkualitas yang setara dengan smartphone papan atas seperti iPhone 6, HTC 820 dan Samsung Galaxy A7.

Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global, mengatakan bahwa pihak Xiaomi optimis bahwa smartphone anyarnya tersebut bakal laris di pasaran Indonesia.

Sayangnya Barra tidak bersedia mengungkap target penjualan Mi 4i di Indonesia. Ia hanya menjelaskan bahwa Mi 4i lebih dulu hadir di India dan mampu terjual dalam hitungan waktu yang sangat singkat. Bahkan di India mereka sudah membuka penjualan kloter ketiga. 

"Kami membanderol Xiaomi Mi 4i dengan harga yang terjangkau untuk sebuah smartphone berkualitas yang kaya fitur. Bahkan, komponen yang dibuat pun sebenarnya memakan banyak biaya. Namun Mi 4i tetap dijual dengan harga yang terjangkau," ujar Barra ketika ditemui tim Tekno Liputan6.com usai peluncuran produk di Jakarta.

Xiaomi Mi 4i memiliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel f/2.0 yang mampu menghasilkan gambar berkualitas dengan fitur HDR unggulan Xiaomi. Xiaomi Mi 4i memiliki kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide angle 80 derajat, cocok untuk hobi berfoto selfie.

Lebih lanjut, dapur pacu Mi 4i sendiri dilengkapi dengan prosesor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 64-bit, RAM 2GB LPDDR dan memory onboard Flash 16GB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot 4G dual SIM. Dengan segudang fitur berkualitas dan dilengkapi teknologi yang begitu canggih, smartphone teranyar Xiaomi dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 2.799.000.

Bagi Anda yang ingin membeli Mi 4i juga dapat memesannya di gerai Trikomsel dan Erajaya mulai 26 Mei mendatang. Anda juga dapat membeli smartphone ini langsung lewat Mi.com dengan lebih dulu mendaftar. Pendaftaran pembelian produk Mi 4i sendiri telah diungkap Xiaomi sudah bisa dilakukan mulai hari ini.

Mi 4i juga akan dipasarkan di situs Lazada dan Blibli.com dalam hitungan beberapa minggu lagi.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.