Sukses

Doyan Wefie? Anda Wajib Punya Aplikasi Ini

Foto Selfie rame-rame makin seru dan praktis dengan applikasi Wide Angle

Liputan6.com, Jakarta Menggenggam smartphone saat ini bukan hanya dipergunakan sebagai sarana komunikasi saja. Banyak pengguna smartphone saat ini memanfaatkannya untuk keperluan fotografi juga terutama untuk tren memotret diri atau yang sering kita sebut foto selfie.

Foto selfie memang bukan lagi hal yang baru untuk pengguna smartphone. Hidup di zaman teknologi yang sudah sangat canggih dan berkembang maju pesat memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi wajib hukumnya untuk selfie, mau kemana pun dan dimana pun pasti akan selalu ingin mengabadikan momen tersebut lewat smartphone Anda.

Sudah banyak applikasi pendukung bahkan khusus dibuat para penyuka selfie. Namun, bagaimana jika kita yang gemar bepergian bersama teman-teman dan ingin selfie rame-rame tanpa tongsis tapi bisa masuk semuanya dalam satu frame?

Sayangnya aplikasi seperti itu tidak dimiliki semua smartphone. Namun, Smartfren terus melengkapi kebutuhan selfie Anda bersama teman-teman yang bernama Wide Angle aplikasi. Cukup optimalkah aplikasi ini digunakan untuk keperluan selfie Anda bersama teman-teman? Simak ulasannya berikut ini.

Foto Selfie rame-rame makin seru dan praktis dengan applikasi Wide Angle

Wide Angle?

Sesuai dengan namanya Wide Angle yang berarti tampilan yang luas atau lebar. Wide Angle merupakan aplikasi yang cocok dan tepat sekali bagi Anda yang hobi kumpul dan selfie bareng-bareng sahabat tercinta Anda. Tidak perlu lagi repot harus menggunakan tongsis atau wide camera pada kamera depan Anda kini cukup selfie rame-rame dengan menggunakan aplikasi wide angle yang hanya ada di smartphone Smartfren Anda.

Wide Angle di Smartfren Andromax C2s

Dengan dilengkapi kamera utama sebesar 5MP FF+LED Flash dan kamera depan 5MP FF+LED Flash, membuat Anda makin seru ketika mengabadikan momen bersama teman-teman. Dengan didukung fitur wide angle jangan takut salah satu teman kalian terpotong ataupun tidak muat karena wide angle memang dibuat khusus bagi Anda yang gemar kumpul bersama teman sambil selfie rame-rame karena dijamin pasti muat dengan wide angle yang berada pada kamera depan Smartfren Andromax C2s.

Ingin tahu lebih banyak mengenai Smartfren Andromax? Klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.