Sukses

World of Warcraft Gelar Kontes Selfie Untuk Gamer

World of Warcraft adakan kontes Selfie Scavenger dengan grand prize jalan-jalan ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu, Blizzard merilis Patch terbaru, Patch 6.1 untuk game World of Warcraft dengan menghadirkan fitur dimana para karakternya bisa melakukan pose selfie.

Pada dasarnya, fitur ini adalah fitur hiburan dimana para pemain bisa mengontrol karakter untuk mengambil foto selfie dan dapat mengunggah cuplikan selfie tersebut di jejaring sosial.

Namun, sepertinya cara Blizzard untuk membuat para fans World of Warcraft lebih betah dengan game-nya tersebut tidak berhenti dengan menghadirkan fitur selfie saja. Baru-baru ini, publisher game asal Amerika tersebut rupanya mengumumkan bahwa mereka mengadakan kontes selfie khusus bagi para gamer World of Warcraft.

Laman Ubergizmo, Kamis (21/5/2015) melansir, kontes ini ditujukan bagi para gamer World of Warcraft dimana mereka harus mengambil foto selfie di setiap adegan game sebebas mungkin dan harus mendetil.

Blizzard pun menyarankan konsep foto selfie yang diambil dari game harus unik dan lucu. Setelah mengambil foto selfie, mereka dapat memasukkan foto tersebut ke situs resmi Blizzard.

Kontes ini pun akan diadakan setiap minggunya, berbagai macam hadiah seru mulai dari Blizzard Gear, Balance Code Battle.net, bahkan sampai grand prize tiket menghadiri ajang BlizzCon 2015 menanti para pemenang dengan foto selfie teruniknya.

Kompetisi selfie ini berlangsung sampai 22 Juni. Tiket menghadiri ajang BlizzCon 2015 pun menjadi hadiah utama, terdapat dua tiket utama untuk dua orang pemenang, termasuk biaya pesawat pulang-pergi, akomodasi dan BlizzCon Badges.

BlizzCon2015 akan diselenggarakan pada 6-7 November mendatang di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat.

Ajang ini merupakan perhelatan besar-besaran yang diadakan oleh pihak Blizzard di setiap tahunnya. Terdapat berbagai macam kompetisi dan event game yang dapat diikuti langsung oleh para pengunjungnya.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini