Sukses

Top 5: 5 Hal Agar Foto Selfie Makin Cantik Paling Hits

Berikut lima artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (20/5/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut lima artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (20/5/2015).

1. 5 Hal ini Bikin Foto Selfie Kamu Makin Cantik 

Trend selfie sebetulnya sudah dimulai sejak lama. Menurut info dari BBC, selfie pertama kemungkinan dilakukan di tahun 1800-an dengan menggunakan cermin atau menggunakan self-timer. Nah, ada tips selfie jika Anda ingin foto selfie dengan smartphone tapi sedang berada di tempat yang gelap atau kurang pencahayaannya? Pastikan sudut pengambilan fotonya (angle) bagus dari sisi kanan/kiri wajah Anda, perlihatkan ekspresi menarik Anda, pilih lokasi yang bagus dan tepat, resolusi kamera yang digunakan juga penting, termasuk pencahayaan juga harus diperhatikan.

2. Xiaomi Mi 4i vs iPhone 6, Lebih Unggul Mana?

Xiaomi Mi 4i resmi masuk Indonesia kemarin, Selasa (19/5/2015). Meski dibanderol dengan harga yang begitu `miring`, smartphone ini hadir dengan segudang fitur berkualitas. Xiaomi Mi 4i bahkan digadang-gadang menjadi salah satu pesaing iPhone 6. Soal daya tahan baterai, Mi 4i lebih unggul dari iPhone 6. Mi 4i memiliki kapasitas 3120 mAh, sedangkan iPhone 6 memiliki kapasitas 1810 mAH. Untuk layar, iPhone 6 kalah unggul dari warna gamut yang hadir lewat Mi 4i, dimana iPhone 6 hanya memiliki kadar warna NTSC 72 persen. Sementara Mi 4i memiliki kadar warna NTSC 95 persen.

3. Cara Jitu Pikat Konsumen di Facebook dan Twitter

Facebook dan Twitter sering digunakan untuk mempromosikan bisnis dan menggaet lebih banyak konsumen. Dua eksekutif dari media sosial tersebut, Deepanjan De dari Facebook dan Brett Goldslager dari Twitter, berbagi tips sukses mengenai cara memikat konsumen untuk para pelaku bisnis. Jika ingin menjaring konsumen, pastikan bahwa layanan atau produk Anda benar-benar berarti bagi mereka. Kenali pula fungsi media sosial yang Anda gunakan. Menjalin hubungan yang harmonis adalah hal penting di media sosial. Setiap posting-an harus memiliki tujuan jelas, seperti mempromosikan kelebihan dari layanan atau produk Anda.

4. Tips Eksis di Media Sosial ala Kim Kardashian

Bintang reality show, Kim Kardashian, adalah salah satu selebriti yang aktif di dunia maya. Ia menggunakan media sosial untuk urusan bisnis dan kesenangan. Sebagai seorang selebriti, Kim tidak hanya menggunakan media sosial untuk kesenangan semata. Ia menggunakan Twitter dan Instagram untuk memasarkan usahanya. Kim juga menggunakan media sosial untuk memberikan update tentang dirinya kepada para penggemarnya. para penggemarnya senang mengetahui apa saja yang terjadi saat ia melakukan berbagai pekerjaan. Kadang ia menggunakan follower di media sosial untuk riset pasar produk terbarunya.

5. Facebook Messenger Bakal Punya Fitur Game

Facebook berencana kembali meluncurkan fitur baru untuk aplikasi pesannya, Facebook Messenger. Para pengguna Messenger akan segera bisa bermain game menggunakan aplikasi tersebut. Pihak Facebook sudah mengonfirmasi bahwa mereka telah berbicara dengan beberapa pengembang agar membuat game untuk Messenger. Namun belum diketahui cara kerja game di aplikasi pesan tersebut. Sayangnya Facebook sendiri masih bungkam soal tanggal peluncuran game pertama Messenger.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini