Sukses

Dikemas Ulang, Need For Speed Tampil Lebih Garang

Need For Speed akan di-reboot kembali dan dirilis tahun ini untuk konsol PS4, Xbox One dan PC.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda para penggemar game balapan Need For Speed. Seri Need For Speed terbaru resmi diumumkan Electronic Arts (EA) akan hadir pada tahun ini.

Namun, seri terbaru tersebut bukanlah seri lanjutan dari game Need For Speed sebelumnya. Jadi jangan berharap judulnya menaruh embel-embel `Underground` seperti di seri Need For Speed Underground.

Ya, seri terbaru Need For Speed ini justru merupakan seri reboot hanya dengan judul `Need For Speed`. Pihak EA telah memperlihatkan teaser video yang menampilkan sebuah cuplikan beberapa mobil balapan dan dikejar mobil polisi di track racing pada malam hari.

Belum bisa dipastikan bahwa cuplikan tersebut merupakan cuplikan in-game atau hanya `live action`. Tetapi, adegan balapan tersebut justru malah mengingatkan ke gameplay seri Need For Speed Underground.

Game ini digarap oleh developer Ghost Games. Pihak developer mengungkap bahwa seri reboot Need For Speed ini akan menghadirkan fitur kustomisasi mobil yang sangat lengkap, koleksi mobil urban yang otentik, lokasi environment nocturnal (malam hari) yang begitu nyata dan bahkan akan memiliki fitur naratif yang seolah membuat game ini terasa seperti film.

Marcus Nilsson, Executive Producer game ini menjelaskan bahwa Need for Speed adalah salah satu game racing ikonik di dunia game. Demikian dilansir laman Gamespot, Jumat (22/5/2015).

"Kami akan mengembalikan `keaslian` Need For Speed dengan seri reboot untuk konsol current gen. Kami selalu mendengarkan apa yang para fans inginkan dan oleh karena itu kami hadirkan seri Need For Speed terbaru dengan `rasa` yang lama," ungkap Nilsson.

Trailer-nya sendiri akan diluncurkan oleh pihak EA pada 15 Juni mendatang, yakni bersamaan dengan media briefing pihak EA di ajang E3 2015. Need For Speed Reboot akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2015 untuk Xbox One, PS4 dan PC. Game ini dikabarkan juga digarap bersama dengan komunitas car culture Speedhunters.

">

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.