Sukses

5 Aksesori Pelengkap untuk Samsung Galaxy S6

Berikut 5 aksesoris pelengkap paling cocok untuk melengkapi Samsung Galaxy S6 Anda

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge baru saja meluncur di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan banyak keunggulan dan terobosan terbaru baik dari sisi desain, material, kamera, serta performa.

Tidak lengkap rasanya bila Anda sudah terlebih dahulu membeli smartphone anyar Samsung ini namun belum mempersenjatainya dengan aksesori pelengkap yang dapat menyokong tampilan serta performa Samsung Galaxy S6 ini.

Nah, kali ini tim Tekno Liputan6.com akan mengajak Anda untuk melihat daftar aksesoris pelengkap yang paling cocok untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, mulai dari aksesori, kabel charger sampai casing, sebagaimana dilansir laman Heavy. Simak ulasannya berikut ini.

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Samsung Adaptive Fast Charger

1. Samsung Adaptive Fast Charger

Samsung memang sudah terlebih dulu membundel Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dengan menghadirkan perangkat charger. Namun, jika Anda ingin charger tambahan yang bisa digunakan pada saat Anda berada di kantor atau di tempat lainya, Anda bisa menggunakan Adaptive Fast Charger ini.

Charger ini dapat mengisi baterai smartphone S6 dan S6 Edge Anda hanya selama 70 menit. Setelahnya, kapasitas baterai akan kembali terisi penuh dan siap digunakan kembali.

Charger ini tersedia seharga Rp 457 ribuan dan Anda bisa membelinya disini.

>>> Selanjutnya

3 dari 6 halaman

SoundBot SB1000 Wireless Charging

2. SoundBot SB1000 Wireless Charging

Samsung Galaxy S6 memang memiliki kapabilitas wireless charging. Jadi, tidak ada salahnya Anda melengkapi smartphone S6 Anda dengan sebuah perangkat wireless charger.

Charger ini tentunya merupakan sebuah pilihan yang baik karena tidak hanya berfungsi sebagai sebuah wireless charger saja, namun juga bisa menjadi sebuah jam dengan menampilkan display tanggal dan waktu yang begitu interaktif, bluetooth speaker, temperatur meter dan bahkan sebuah built-in mic.

Wireless charger serbaguna ini tersedia seharga Rp 460 ribuan dan Anda bisa membelinya disini.

>>> Selanjutnya

4 dari 6 halaman

Kabel Charger Power-7 Nylon

3. Kabel Charger Power-7 Nylon

Anda lupa menaruh kabel charger Samsung Galaxy S6 Anda? Mungkin saatnya Anda membeli kabel charger multi-pack. Kabel charger Power-7 Nylon ini merupakan alternatif yang sangat sesuai untuk Anda.

Kabel yang terkepang serat nylon ini justru lebih tahan lama daripada kabel Samsung yang tersedia lebih dulu di box Anda. Bahkan, kabel-kabel ini tersedia dalam varian pilihan warna yang menarik. Setiap paket kabel memiliki kabel dengan tiga ukuran yang berbeda.

Kabel ini tersedia seharga Rp 104 ribuan dan Anda bisa membelinya disini.

>>> Selanjutnya

5 dari 6 halaman

Case-Mate Samsung Galaxy S6

4. Case-Mate Samsung Galaxy S6

Casing ini tampil sederhana dengan tampilan bening, minimalis dan tetap memperlihatkan lekuk dan sisi dari keindahan Samsung Galaxy S6. Case ini pun tetap tampil tipis sehingga tidak akan mengganggu penggunanya ketika menggenggam smartphone ini. Soal ketahanan, tingkat protektivitas case ini sudah diuji dan begitu aman untuk perangkat Samsung Galaxy S6 Anda.

Casing ini tersedia dengan harga Rp 233 ribuan dan Anda bisa membelinya disini.

>>>Selanjutnya

6 dari 6 halaman

CandyShell Case Samsung Galaxy S6

5. CandyShell Case Samsung Galaxy S6

Case CandyShell garapan Speck ini menghadirkan jajaran produk casing dengan desain yang menarik dan penuh warna. Bahkan, casing ini dilengkapi dengan tombol protektif dan fitur scratch resistant. Selain memadupadankan sisi style, case ini pun sudah diuji dengan uji drop test, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Samsung Galaxy S6 Anda jatuh ketika dibalut casing ini.

CandyShell Case ini tersedia dengan harga Rp 525 ribuan dan Anda dapat membelinya disini.

 (jek)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.