Sukses

10 Developer Game PC Bakal Mejeng di E3 2015

Untuk pertama kalinya ajang pameran game tersebut akan menghadirkan sesi `PC Gaming Show`

Liputan6.com, Jakarta - Ajang game berkelas internasional Electronic Entertainment Expo, atau lebih sering disebut E3 akan diadakan sebentar lagi, atau tepatny pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Kali ini, untuk pertama kalinya ajang pameran game tersebut akan menghadirkan sesi `PC Gaming Show` yang memang mengkhususkan para developer game PC hadir dengan exhibition game terbarunya

Pihak organizer E3 2015 mengumumkan setidaknya akan ada 10 developer game PC yang akan hadir di ajang tersebut. Termasuk developer game Guild Wars dan Total War. Demikian seperti yang dilansir laman Gamespot.

Para developer ini sebelumnya memang sudah lebih dulu dirumorkan bakal hadir di sesi PC Gaming Show. Berikut daftar 10 developer yang akan hadir:

ArenaNet (Guild Wars)
CCP Games (Eve Online)
Creative Assembly (Total War, Alien: Isolation)
Fullbright (Gone Home)
Frictional Games (SOMA)
Frontier Developments (Elite Dangerous, Zoo Tycoon)
Nexon (Maple Story)
Pixel Titans (Strafe)
SCS Software (Euro Truck Simulator)
Splash Damage (Dirty Bomb, rumored Gears of War Remaster)

Sesi PC Gaming Show sendiri akan diadakan pada Selasa, 16 Juni pukul 17.00 waktu setempat.

Sementara E3 2015 akan diselenggarakan mulai dari 16-18 Juni di Los Angeles Convention Center. Beberapa publisher game ternama mulai dari Nintendo, Square Enix, sampai Bethesda Softworks pun bakal mejeng di ajang game bergengsi tersebut.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.