Sukses

Konyolnya Kolaborasi Film Mad Max dan Mario Kart

Trailer tersebut hanyalah sebuah parodi yang merupakan hasil karya Kris Sundberg.

Liputan6.com, Jakarta - Film Max Mad : Fury Road sedang diputar di bioskop dan menyedot perhatian para sinemaholik. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy itu ternyata juga berkolaborasi dengan game balapan Mario Kart.

Terlihat dalam cuplikan yang tersebar di situs berbagi video, YouTube. Para pemeran di film itu bisa mendapatkan tenaga tambahan ala Mario Kart seperti Blue Shell, kulit pisang, jamur merah, petir dan bertabrakan dengan rantai serta bola besar. Benarkah?

Eits tunggu dulu, ternyata trailer tersebut hanyalah sebuah parodi yang merupakan hasil karya Kris Sundberg, seorang YouTuber yang kreatif. Ia berfikir bahwa trailer film itu masih bisa digunakan untuk mempromosikan produk lain, Mario Kart misalnya.

Sundberg kemudian menyisipkan berbagai ciri khas yang ada di game dari Nintento pada cuplikan film yang menampilkan kejar-kejaran mobil di film Mad Max. Hebatnya, sisipan yang dilakukan Sundberg sangat lembut dan tidak terlihat seperti bagian tambahan.

Seperti dilansir Ubergizmo, Sundberg tampak berusaha keras mengombinasikan adegan-adegan menegangkan yang tampak dalam trailer beserta cuplikan adegan serta efek suara dari game Mario Kart. Alhasil, ketegangan dan kekonyolan berkolaborasi dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut.

Sebenarnya, film bergenre post-apocaliptic tersebut menawarkan banyak ketegangan. Tapi, jika Anda perlu hiburan untuk mengisi waktu sembari terbahak-bahak mungkin trailer editan karya Sundberg bisa jadi pilihan yang menarik.

(den/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.