Sukses

Tanggal Rilis Game `F1 2015` Diundur Lagi

Jadwal rilis game racing F1 2015 harus diundur lagi sampai periode bulan Juli mendatang

Liputan6.com, Jakarta - Pada Maret lalu, game publisher Codemaster berjanji akan memberikan kepastian terkait tanggal rilis game balap yang ditunggu-tunggu pada tahun ini, F1 2015.

Jelas saja, seri terbaru F1 kali ini akan menjadi seri perdana yang akan memulai debutnya di konsol PS4 (PlayStation 4) dan Xbox One.

Bagi Anda para penggemar game racing khususnya F1, sepertinya harus lebih sedikit bersabar. Pasalnya, Codemaster tidak menepati janjinya untuk kali ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa game ini dipastikan kembali mengalami penundaan tanggal rilis.

Mengutip laman Ubergizmo, Senin (25/5/2015), Codemaster tidak mengungkap alasannya mengapa rilis game racing ini harus diundur lagi. Yang sudah dipastikan adalah F1 2015 akan diundur sampai bulan Juli 2015 secara global, termasuk wilayah pemasaran Amerika Utara, Inggris, Eropa, Australia, dan Brazil.

F1 2015 dirancang akan berjalan di atas prosesor engine terbaru dan akan menghadirkan gameplay season championship dan mode new pro season. Di game ini, para pemain berkesempatan dapat memainkan mode FIA Formula One World 2014 Championship.

Game ini direncanakan akan memadukan gameplay broadcast-style presentation dan fitur voice integration dengan PlayStation Camera dan Xbox Kinect, yang mana nantinya memudahkan para pemain untuk dapat menanyakan langsung tentang informasi tracking balap, cuaca, dan meminta tolong untuk mengganti ban mobil.

Untuk meredam rasa kekecewaan para gamer, Codemaster rupanya sudah lebih dulu menghadirkan trailer terbaru yang memperlihatkan gameplay F1 2015 untuk pertama kalinya. Tidak ada salahnya Anda melihat gameplay F1 2015 yang bisa dibilang cukup sempurna dan seru di bawah ini.

F1 2015 akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan juga PC pada 10 Juli 2015.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini