Sukses

Microsoft Garap Aplikasi Multi-Platform

Aplikasi OneClip akan berjalan di semua sistem operasi mobile populer, seperti iOS dan Android.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft dikabarkan tengah mengembangkan sebuah aplikasi clopboard virtual. Aplikasi yang dikabarkan bernama OneClip tersebut akan berjalan di semua sistem operasi mobile populer, seperti iOS dan Android.

Meski begitu, Microsoft tetap tak melupakan sistem operasi Windows dan Windows Phone yang dibuatnya sendiri. Versi untuk dua platform Microsoft disebutkan tengah dalam masa uji coba.

Berdasarkan bocoran yang beredar, aplikasi OneClip memungkinkan penggunanya untuk menyimpan screenshot, nomor telepon, alamat atau informasi lainnya yang dibutuhkan setiap waktu.

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (25/5/2015), versi Beta OneClip sendiri sudah mendapatkan bintang lima dan 12 buah ulasan yang disediakan pada toko aplikasi Windows Phone Store.

Diperkirakan Microsoft akan segera meluncurkan aplikasi OneClip secara resmi. Aplikasi ini digadang-gadang bakalan jadi hits di berbagai kalangan pengguna aplikasi mobile lintas platform.

(den/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.