Sukses

Selfie Dengan Pistol, Wanita Ini Tembak Kepala Sendiri

Seorang wanita asal Rusia menembak kepalanya sendiri ketika sedang mengambil foto selfie

Liputan6.com, Moskow - Siapa yang menyangka kalau mengambil foto selfie ternyata bisa berujung maut? Kasus selfie terbaru datang dari kota Moscow, Rusia, dimana seorang wanita berumur 21 tahun ditemukan meregang nyawa di kantornya.

Laman Independent, Selasa (26/5/2015) melaporkan bahwa wanita yang tidak disebutkan namanya itu ditemukan oleh seorang security guard kantornya. Petugas keamanan tersebut menemukan sang wanita terkapar dengan sebuah pistol 9mm dan smartphone.

Diduga, bahwa wanita itu sedang mencoba mengambil foto selfie dengan pose memegang pistol dan mengarahkannya ke kepala, seakan-akan memperlihatkan pose bunuh diri menggunakan senjata api. Mungkin maksudnya ingin memperlihatkan gaya yang tidak biasa dengan pistol 9mm.

Nahas, ia tidak sengaja menekan pelatuk pistol dan langsung menembak pelipis kepalanya. Korban langsung dibawa ke rumah sakit Sklifosovsky di Moskow.

Pihak rumah sakit menyatakan bahwa kondisi wanita tersebut sangat kritis. Pihak polisi setempat pun langsung menginvestigasi kasus ini dan mencari tahu siapa pemilik pistol 9mm yang digunakan oleh wanita itu. Untuk saat ini, pistol yang dipakainya telah diamankan pihak berwajib.

Diduga kuat, pistol itu milik seorang security. Jika memang benar ditemukan bahwa pistol tersebut milik seorang security. nantinya pihak polisi akan memberikan hukuman enam bulan penjara.

Ini memang bukan pertama kalinya kasus selfie yang ternyata dapat menelan korban. Pada Senin lalu, di St Petersburg Rusia, seorang anak tewas setelah ia mencoba mengambil foto selfie dari lantai lima dengan menggunakan tangga darurat.

Kasus serupa sempat terjadi di Meksiko. Korban bernama bernama Oscar Otero Aguilar, yang dalam keadaan mabuk ingin mengambil foto selfie bersama temannya dengan menggunakan pistol ke arah kepalanya. Alih-alih mengambil foto, ia langsung menemui ajalnya pada saat itu juga.

Ini tentunya merupakan pelajaran bagi kita semua bahwa ketika ingin mengambil foto selfie, harus tahu aturan kapan dan dimana agar menghindari hal yang tidak diinginkan. 

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini