Sukses

5 Game Android Gratisan yang Wajib Dicoba Minggu Ini

Warnai akhir bulanmu dengan mengunduh lima game Android ini secara cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengakhiri bulan Mei ini, tim Tekno Liputan6.com kembali mengajak Anda untuk melihat deretan lima game Android yang wajib dimainkan di minggu ini. 

Jangan khawatir, kelima game Android ini dapat diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store. Soal genre pun bervariasi dan seru untuk dimainkan pada saat waktu luang ataupun sedang beristirahat. Mulai dari strategy RPG, adventure sampai MMA (mixed martial arts), bahkan salah satu judul game Android kali ini mengusung tema superhero Marvel.

Penasaran? Yuk, simak satu-satu ulasan singkat lima game Android gratis yang wajib Anda coba berikut ini.

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Marvel Future Fight

1. Marvel Future Fight

Marvel Future Fight merupakan game action RPG yang memiliki setting timeline dimana tim superhero Anda dan bahkan para villain Marvel harus menyelamatkan masa depan.

Deretan para karakter superhero di game ini pun bervariasi, mulai dari superhero mega populer seperti Iron Man, Daredevil, bahkan sampai beberapa karakter yang dimana para fans hardcore Mavel sudah pasti tahu akan hadir, yakni MODOK dan Destroyer.

Gameplay-nya sederhana, ala action RPG mobile pada umumnya. Anda harus melakukan command tim yang terdiri dari tiga karakter superhero pada waktu yang bersamaan untuk memberantas habis musuh yang menghadang di sepanjang permainan. Tak lupa, para boss villain akan menunggumu di akhir misi yang harus dituntaskan.

>>> Selanjutnya

3 dari 6 halaman

Skiing Yeti Mountain

2. Skiing Yeti Mountain

Game besutan Featherweight Games ini merupakan game yang memiliki gameplay skiing secara isometrik dan menghadirkan pengalaman game skiing yang seru lewat berbagai macam mekanisme skiing yang ditawarkan. Tampilan visual game ini pun dibalut dengan grafik retro 2D namun tetap seru untuk dimainkan.

Cara mengontrol karakter untuk skiing di game ini cukup gampang, Anda hanya mengontrol karakter dengan jempol Anda untuk melakukan manuver dan terus berseluncur kebawah gunung dengan melewati beberapa point di sepanjang track. Game ini juga menghadirkan sistem progression dimana Anda dapat melakukan level up untuk unlock gear cosmetic untuk karakter Anda.

Secara keseluruhan gameplay, game ini bisa dibilang merupakan perpaduan antara game Minecraft dengan Superbrothers: Sword & Sworcery. Alhasil, menghadirkan game dengan gameplay skiing yang minimalis namun manis.

>>> Selanjutnya

4 dari 6 halaman

Empires and Allies

3. Empires and Allies

Kali ini, giliran Zynga merilis game mobile terbaru dengan menghadirkan game ber-genre deep strategy yang lebih berfokus ke nuansa warfare military yang modern.

Empires and Allies menghadirkan gameplay dimana Anda dapat membangun kelompok tentara, aliansi dan membuat lapangan battlefield untuk berperang lengkap dengan encounter eksplosif. Di sepanjang permainan, Anda harus memperhatikan setiap aspek yang ada di game ini untuk memperjuangkan tanah jajahan Anda.

Soal tampilan visual, Empire and Allies sudah bisa menghadirkan game dengan grafik yang mendetil dan cukup sempurna untuk ukuran game yang menampilkan banyak objek.

>>> Selanjutnya

5 dari 6 halaman

East Legend

4. East Legend

Game besutan Com2uS Corp. ini mengadaptasi style `mystical art` dari genre RPG (role playing game) old school dan kembali hadir fresh ke landscape Android yang begitu modern. Game ini menampilkan segudang karakter menarik yang didesain dengan unik dan menghadirkan deretan dungeon lengkap dengan makhluk monster ala game RPG di sepanjang permainan.

Di game ini, para karakter ditugaskan untuk menyelamatkan sebuah dunia yang bernama `Deosis` dan menghabisi tentara demon yang mencoba untuk menghancurkannya.

Selain menghadirkan battle gameplay RPG yang interaktif, game ini juga memiliki fitur Boss Raid Mode dimana Anda dapat mengatur party Anda dengan menghadirkan karakter favorit dan menghabisi boss Anda untuk mengklaim item khusus yang bisa didapat setelah menyelesaikan pertarungan.

>>> Selanjutnya

6 dari 6 halaman

EA Sports UFC

5. EA Sports UFC

EA Sports UFC menghadirkan deretan lebih dari 70 karakter pro fighter mulai dari UFC competitor seperti Conor McGregor, Cain Velasques dan Georges St-Pierre. Game ini menghadirkan gameplay Mixed Martial Arts yang seru untuk dimainkan dalam ukuran perangkat Android. Gameplay-nya cukup mudah, Anda hanya melakukan kontrol sederhana seperti swift punch, sweeping kicks bahkan sampai ground & pound.

 

(jek/dhi) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini