Sukses

5 Aplikasi Android Gratis Terbaik di 2015

Berikut ini adalah 5 aplikasi gratis terbaik 2015 yang patut terinstal pada smartphone Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Perangkat berbasis Android merupakan salah satu jenis handset yang paling banyak memiliki penggemar, karena dinilai menawarkan berbagai macam aplikasi yang bermanfaat dan kebanyakan dapat diperoleh secara gratis.

Namun, saking banyaknya aplikasi yang disuguhkan di toko aplikasi Google Play Store, membuat banyak pengguna bingung untuk memilih aplikasi yang cocok. Berikut ini adalah 5 aplikasi gratis terbaik 2015 yang patut terinstal pada smartphone Anda.

Selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

NEXT

Unclouded

Memiliki tempat penyimpan lebih adalah salah satu hal yang sangat baik. Apalagi jika anda memiliki banyak file dan aplikasi pada smartphone. Uncloude merupakan aplikasi terbaik dari begitu banyaknya tempat penyimpanan online.

Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mengatur berbagai macam file dengan lebih mudah dan Anda dapat dengan cepat melihat semua file yang disimpan di dalam aplikasi ini.

Unclouded juga memiliki fitur untuk menyimpan semua data dengan duplikat, sehingga Anda tidak perlu khawatir karena semua file akan terjaga dengan aman.

Selanjutnya>>>

3 dari 6 halaman

NEXT

Dreamstime

Pernahkah Anda berpikir bahwa semua foto yang anda ambil dari kamera smartphone dapat menghasilkan sejumlah uang? Dreamstime membuat kesempatan untuk Anda meng-upload setiap foto yang Anda ambil kedalam aplikasi ini, yang akan langsung terhubung dengan Dreamstime Fotografi.

Foto-foto yang Anda upload secara otomatis akan muncul di halaman Dreamstime Fotografi dan dapat dibeli oleh orang-orang yang berminat kepada foto-foto Anda. Anda juga bisa melihat berbagai macam tips dan trik untuk mendapatkan foto yang baik sehingga dapat menarik minat pembeli.

Selanjutnya>>>

4 dari 6 halaman

NEXT

Vine

Membuat sebuah video pendek dan mengunggahnya ke jejaring sosial online merupakan hal yang sedang populer akhir-akhir ini. Tak hanya membuat, tapi Anda mungkin juga suka menonton berbagai macam video menarik yang di-upload oleh orang-orang di seluruh dunia.

Vine memudahkan Anda untuk meng-upload video yang dibuat dan memudahkan Anda untuk menonton berbagai macam video lucu dan menarik lainnya.

Aplikasi ini tidak hanya sekadar tempat untuk meng-upload dan menonton video-video menarik, tapi Anda juga dapat saling berinteraksi dengan orang-orang yang menggunakan aplikasi Vine.

Video yang dapat di-upload pada aplikasi ini hanya berdurasi beberapa meniT saja sehingga untuk Anda yang menonton tidak akan merasa jenuh.

Selanjutnya>>>

5 dari 6 halaman

NEXT

Tumblr

Tumblr merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk membagi berbagai macam foto, video, musik dan masih banyak lagi kepada teman-teman yang menggunakan aplikasi ini.

Anda tidak perlu lagi bingung untuk mengirim file kepada teman Anda, karena Tumblr membuat Anda dapat mengirimkan berbagai macam file, tidak peduli dengan format file atau apapun.

Anda juga dapat mengikuti blog kesukaan Anda dan berbagai macam informasi lainnya secara up to date. Tidak hanya dapat membaca infromasi, tetapi Anda juga dapat melihat video-video yang ada di dalam blog.

Selanjutnya>>>

6 dari 6 halaman

NEXT

Audible

Bila Anda bukan orang yang suka membaca dan tidak memiliki waktu. Anda perlu men-download aplikasi Audible. Aplikasi ini memiliki berbagai macam pilihan audiobook  yang dapat Anda dengarkan.

Memudahkan Anda untuk mendengarkan setiap audiobook yang ada, dimana saja dan kapan saja. Terdapat berbagai macam fitur yang ada di dalam aplikasi Audible.

Anda dapat memilih fitur seperti modus tidur, membaca, kecepatan suara, dan masih banyak lagi yang dapat anda sesuaikan.

(ana/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.