Sukses

Google Jadi Tempat Kerja Paling Diidamkan Anak Masa Kini

Menurut hasil penelitian Bank of America Merrill Lynch, mayoritas generasi Millenial mengidam-idamkan bekerja di perusahaan teknologi.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi Millenial adalah sebutan bagi generasi muda masa kini. Mereka hidup di era komputasi dan booming internet serta perangkat mobile. Generasi Millenial adalah generasi canggih yang serba digital.

Menurut hasil penelitian Bank of America Merrill Lynch, generasi Millenial mengidam-idamkan bekerja di perusahaan teknologi. Sektor industri teknologi dinilai `seksi` oleh mereka, berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya yang lebih mendambakan bekerja di sektor industri perbankan ataupun energi.

Survei yang dilakukan oleh Bank of America Merrill Lynch ini menyasar pemuda dan pemudi yang lahir pada periode tahun 1982-2000.

Menurut yang dikutip dari laman Business Insider, Selasa (26/5/2015), hasil survei membuktikan bahwa 20% generasi Millenial sangat ingin bekerja untuk Google. 13% dari mereka memilih Apple dan sekitar 9% bermimpi bekerja di Facebook.

"Mayoritas generasi Millenial mendambakan bekerja di perusahaan teknologi, khususnya perusahaan besar asal Silicon Valley," tulis laporan Bank of America Merrill Lynch.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.