Sukses

Besok, Battlefield 4 Hadirkan Update Terbaru

Update terbaru Battlefield 4 akan lebih berfokus ke persenjataan dan mode multiplayer.

Liputan6.com, Jakarta - Anda sedang memainkan Battlefield 4? Saat yang sangat pas. Pasalnya, game ini akan mendapatkan update terbaru pada Rabu, 27 Mei 2015.

Update kali ini akan menghadirkan deretan senjata anyar berikut dengan mode multiplayer terbaru, bahkan dengan update netcode dan perbaikan stabilitas game ini.

Laman Ubergizmo, Selasa (26/5/2015) melansir bahwa dengan hadirnya update terbaru ini Anda akan langsung bisa memilih lima senjata baru dan mencoba kembali mencicipi Gun Master. Lima senjata terbaru tersebut mulai dari assault rifle, carbine, PDW, light machine gun dan sidearm baru yang bisa digunakan sebagai sniper rifle.

Hadirnya Gun Master di game ini akan menampilkan lima `rasa`, yakni mulai dari Classic, Standard, Pistol, DLC, dan Troll.

Standard dan Classic akan menghadirkan beberapa variasi dari core arms, dimana Pistol akan berfokus ke side arms dan DLC akan menggunakan senjata DLC, begitupun dengan Troll.

Developer Battlefield 4, DICE, masih belum memperlihatkan bocoran terkait senjata terbaru tersebut. Namun, setidaknya Anda bisa mengetahui fungsi masing-masing senjata dari nama yang sudah diperlihatkan oleh pihak developer.

Gun Master sendiri sangat populer sejak Battlefield 3: Close Quarters. Fitur ini merupakan playlist team deathmatch yang akan membuat para pemainnya tidak bisa memilih senjatanya sendiri. Jadi, nantinya matchmakers yang menentukan dari kelima preset yang dihadirkan untuk para pemain.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini