Sukses

5 Smartphone Android Dengan Baterai `Babon`

Ingin pakai smartphone berdaya besar? Lihat dulu daftar smartphone terbaru berdaya besar berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mobilitas yang tinggi seringkali membuat orang membutuhkan perangkat gadget yang mampu bertahan seharian tanpa perlu mengisi ulang daya. Power bank atau aplikasi penghemat daya selama ini menjadi solusi andalan dalam mengatasi masalah perangkat yang sering kehabisan daya.

Beberapa perusahaan pembuat gadget melihat kebutuhan perangkat yang dilengkapi kapasitas baterai besar agar mampu memenuhi kebutuhan mobile penggunanya sehari-hari.

Saat ini di pasaran sudah tersedia beberapa smartphone yang dilengkapi dengan baterai 'babon' alias baterai berdaya besar agar bisa memenuhi keinginan pengguna.

Penasaran? Berikut adalah 5 smartphone yang diperkuat dengan kapasitas baterai `babon`. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo meluncurkan Vibe Z2 Pro demi memenuhi kebutuhan pasar atas smartphone dengan baterai besar. Ponsel pintar yang menyasar kelas premium ini dibekali baterai Li-Po berkapasitas 4000 mAh supaya tahan seharian tak perlu mengisi ulang daya.

Lenovo Vibe Z2 Pro mengusung layar sentuh 6 inci dengan prosesor Snapdragon 801 dipadu RAM 3 GB. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini dibanderol Rp 7 jutaan dengan spesifikasi terkini.

3 dari 6 halaman

Huawei Ascend Mate 7

Huawei Ascend Mate 7

Smartphone ini dipersenjatai baterai berdaya 4100 mAh yang boleh dibilang sangat besar di kategori ponsel. Baterai yang dipakai menggunakan jenis Li-Po yang tertanam dalam casing unibodi dan tak bisa dilepas.

Handset ini dibanderoli Rp 6,5 juta dan menyasar kalangan kelas menengah atas yang butuh handset kuat. Smartphone buatan Huawei ini memakai layar dengan bentang 6 inci serta prosesor Kirin yang juga buatan Huawei dan dipadu RAM 3GB.

4 dari 6 halaman

ZTE Nubia X6

ZTE Nubia X6

Ponsel pintar ini memakai baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas super-besar, 4250 mAh. Seperti smartphone kelas atas kebanyakan, ZTE Nubia X6 juga memakai desain model unibodi yang membuat baterainya tak bisa dicopot.

Smartphone dari ZTE ini diprediksi memasang harga Rp 5 jutaan ketika hadir di pasaran. Ponsel ini menyasar para profesional yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan performa cepat serta memakai RAM 3GB.

5 dari 6 halaman

Lenovo S860

Lenovo S860

Handset berbaterai besar kali ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, cuma Rp 2 jutaan. Produk buatan Lenovo ini memakai baterai berkapasitas 4000 mAh di balik cover belakang yang tak bisa dilepas.

Smartphone ini memakai prosesor quad-core berkecepatan 1.3 Ghz dipadu RAM 2GB. Lenovo S860 mengusung layar 5,3 inci dengan spesifikasi yang terbilang standar karena menargetkan pasar kelas menengah.

6 dari 6 halaman

Lenovo P780

Lenovo P780

Produk terakhir di kategori smartphone dengan baterai berkapasitas besar masih datang dari Lenovo. Handset yang mengusung nama Lenovo P780 tersebut dibekali baterai dengan kapasitas 4000 mAh.

Smartphone P780 disediakan bagi pasar kelas menengah dengan harga berkisar antara Rp 2-3 jutaan. Ponsel pintar ini memakai layar 5 inci dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.2 Ghz buatan MediaTek.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini