Sukses

BlackSquad Hadir Untuk Gantikan Game `Point Blank`

Game FPS militer BlackSquad dipastikan akan menggantikan Point Blank yang akan ditutup sebentar lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Game FPS (first person shooter) bernuansa militer, BlackSquad, akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Game yang dibawa publisher game lokal PT. Kreon atau Gemscool ini rupanya digadang-gadang bakal menggantikan game Point Blank yang memang akan ditutup pada pertengahan tahun ini.

BlackSquad merupakan game FPS yang dirilis untuk PC. Sebelumnya, game ini sudah lebih dulu hadir di wilayah Korea dibawah garapan mantan produser game Alliance of Valiant Arms, Park Bo Hyun bersama dengan developer game NS Studio.

Yang menjadi kelebihan BlackSquad bagi para gamer penggemar game FPS adalah game ini dirancang dengan menggunakan mesin Unreal Engine 3, yakni akan menghasilkan kualitas tampilan grafis yang begitu sempurna dengan kualitas sound yang begitu jernih. Sehingga dapat menciptakan nuansa gameplay perang yang sangat realistis.

Salah satu sumber Gemscool menjelaskan bahwa BlackSquad sendiri memang memiliki banyak fitur dan kelebihan dibandingkan dengan Point Blank, meskipun game ini tergolong baru karena dirilis pada November 2014.

Pun begitu, meski terhitung baru, NS Studio sendiri yakin bahwa para gamer Indonesia mampu menerima BlackSquad. Terlebih, game ini justru menjadi game yang pertama kali diluncurkan Gemscool di negara pertama Asia yang langsung mendapatkan kepercayaan dari pihak NS Studio.

Gemscool pun optimis BlackSquad akan cepat merambah ke hati para gamer FPS Indonesia jika dibandingkan Point Blank yang meskipun sudah lebih lama hadir di Indonesia. Karena BlackSquad mampu mengusung gameplay yang begitu familiar dan menampilkan fitur seru yang tidak hadir di Point Blank, seperti Custom Clan Mark dan juga sistem Online Clan Tournament.

Point Blank secara resmi akan ditutup oleh Gemscool dan akan berpindah ke Garena, salah satu publisher game lokal. Namun, sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini menegaskan bahwa bagi para gamer yang sudah masih memiliki pangkat tertinggi di Point Blank, masih dapat melanjutkan karirnya.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini