Sukses

Update Terbaru Final Fantasy XV Diungkap Minggu Depan

Kabar terbaru Final Fantasty XV akan di-update langsung oleh Director-nya pada minggu depan.

Liputan6.com, Jakarta - Masih penasaran dengan perkembangan Final Fantasy XV? Sebaiknya tunggu sampai minggu depan, karena informasi terbaru terkait game yang sudah lama ditunggu-tunggu hampir dua tahun belakangan ini akan diungkap langsung oleh Hajime Tabata selaku Director game tersebut.

Laman Gamespot, Kamis (28/5/2015) melansir bahwa pengumuman update terbaru Final Fantasy XV ini akan disiarkan lewat program Active Time Report yang akan diadakan pada 4 Juni mendatang. Terkuak bahwa di program tersebut nantinya Hajime Tabata akan mengumumkan update development untuk game RPG ini.

Selain itu, ia dikabarkan juga akan bergabung di sebuah video briefing dengan Global Marketing Manager Akio Ofuji. Video ini nantinya akan disiarkan langsung dari YouTube dan Twitch lengkap dengan subtitle.

Dengan diadakannya pengumuman ini, para fans berharap semoga saja Square Enix mampu memberikan kepastian kapan game ini akan dirilis, atau setidaknya semoga saja mereka memberikan update terbaru yang sangat menarik, entah itu dari perkembangan gameplay, pengumuman karakter baru ataupun justru pengenalan summon baru.

Sebelumnya, telah diwartakan bahwa Episode Duscae akan memiliki update baru -- Episode Duscae 2.0 -- yang rupanya juga akan hadir bersamaan dengan acara pengumuman update Final Fantasy XV pada 2 Juni mendatang.

Final Fantasy XV pun kemungkinan akan diungkap lebih mendalam pada ajang E3 2015 di Los Angeles. Bagi Anda yang sudah sangat menantikan game ini hadir, jangan putuskan harapanmu.

Semoga saja Square Enix dapat memutuskan tanggal rilis game ini dan secara resmi bisa diumumkan di event game bergengsi tersebut.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini