Sukses

Smartphone Stylish Microsoft Lumia 540 Meluncur Juni

Microsoft Lumia 540 resmi melenggang pada 12 Juni mendatang

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft Devices Indonesia akan segera meluncurkan seri smartphone terbarunya, Microsoft Lumia 540 Dual Sim, pada 12 Juni mendatang. Smartphone ini menghadirkan tampilan stylish yang sesuai gaya anak muda, namun menawarkan performa high-end dengan harga bersahabat. 

Seperti smartphone Lumia lainnya, Lumia 540 Dual SIM ini tidak mau melupakan kebutuhan para penggunanya yang mayoritas merupakan anak muda. Dengan tingginya tingkat produktivitas yang ada, Lumia 540 Dual SIM hadir dengan segudang fitur yang dapat mengimbangi kebutuhan bersosialiasi.

Beberapa aplikasi media sosial populer pun sudah tersedia lewat Windows Phone Store seperti Instagram, Path, Twitter, Vine, WhatsApp, LINE, BBM dan Facebook Messenger. Sehingga tidak membuat para penggunanya ragu untuk memakai smartphone ini karena mampu menghadirkan keseimbangan antara produktivitas dan sosial yang hadir lewat rangkaian aplikasi tersebut.

Selain itu, jajaran aplikasi kece pun bisa dijajal untuk lebih menunjang kebutuhan gaya hidup dan entertainment, mulai dari Lumia Selfie, game Candy Crash Saga, Sonic Dash, Minecraft, PHD Delivery, Phototastic Collage hingga Endomondo Sports Tracker.

Bahkan, smartphone ini sudah disematkan dengan layanan built-in Microsoft mulai dari Office, OneNote dan Skype yang didukung dengan kapasitas storage online OneDrive sebesar 30 GB secara gratis.

Lumia 540 Dual SIM

Untuk dapur pacu, Lumia 540 Dual SIM dilengkapi dengan prosesor 1.2 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 200 dan RAM sebesar 1 GB. Smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP yang juga dibekali dengan fitur wide-angle.

Smartphone
ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Anda bahkan bisa pre-order smartphone ini secara online mulai dari 1 Juni - 12 Juni 2015 dengan tawaran cashback hingga Rp 500 ribu.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini