Sukses

Kuota Internet Penentu Kebahagiaan Seseorang

Kenyataannya memang benar mau secanggih, sebagus apapun smartphone Anda jika tidak ada akses internet akan percuma

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi telekomunikasi, jumlah pengguna smartphone selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Hampir di setiap tempat, ditemukan orang yang menggenggam smartphone. Di mana pun, kapan pun, seakan-akan hidup akan hampa jika tanpa gadget dan tidak membawa smartphone ketika hendak bepergian.

Jadi, yang sebenarnya membuat para pengguna smartphone ini bahagia menggunakan ponsel pintar miliknya karena apa ya? Berikut ini ulasannya :
 
1. Memiliki Kamera

Smartphone yang didukung dengan kamera yang bisa menghasilkan hasil foto yang bagus tentu membuat pengguna smartphone semakin senang dan percaya diri saat selfie ataupun memoto apapun.

2. Bisa Nonton Video dan Main Game

Tidak perlu lagi pusing mau melakukan apa ketika sedang bete atau jenuh dengan aktifitas aktivitas seharian. Dengan smartphone kita bisa nonton TV streaming, nonton video film kesukaan kita, dan yang punya hobi main game bisa main sepuasnya dengan smartphone yang kita genggam, sungguh menyenangkan hati bukan?

Kenyataannya memang benar mau secanggih, sebagus apapun smartphone Anda jika tidak ada akses internet akan percuma

3. Banyak Aplikasi Seru

Ya, ini juga merupakan alasan mengapa para pengguna bisa senang memiliki smartphonenya. Didukung dengan aplikasi yang seru dan banyak manfaatnya bagi pekerjaan, tugas, dan hiburan untuk menghilangkan penat.

4. Memiliki Kuota Yang Banyak

Kenyataannya memang benar mau secanggih, sebagus apapun smartphone Anda jika tidak ada akses internet dan memiliki kuota yang besar menjadi percuma dan seakan tidak berguna.

Namun, tidak perlu cemas Anda akan cepat kehabisan kuota karena Smartfren siap menyediakan kuota hingga 12GB. Saatnya bersenang-senang menikmati kuota yang banyak dan tetap bikin hemat. Informasi selengkapnya klik di siini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini