Sukses

Diakuisisi KakaoTalk, Dave Morin Tinggalkan Path?

Ada nada perpisahan di pernyataan resmi akusisi Path-Daum Kakao yang ditulis oleh CEO sekaligus Co-founder Path Dave Morin.

Liputan6.com, Jakarta - Ada nada perpisahan dalam pernyataan resmi akuisisi Path-Daum Kakao yang ditulis oleh CEO sekaligus Co-founder Path, Dave Morin.

Pada dua paragraf terakhir, Morin seakan mengucapkan perpisahan kepada para pengguna setia Path. Ia menuliskan, "Sebagai catatan pribadi, saya sangat berterima kasih kepada semua dukungan dan umpan balik dari Anda selama bertahun-tahun. Saya merasa beruntung memiliki kesempatan untuk melayani Anda."

Tidak hanya itu, di paragraf terakhir bahkan Morin seakan menyatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi bertanggung jawab atas operasional Path.

"Saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang terjadi dengan Path di masa depan dan merasa yakin Daum Kakao akan memberikan perhatian besar kepada para pengguna Path," lanjut Morin dalam pernyataan resminya yang dimuat dalam situs Medium.com.

Baca juga:
Path Resmi Diakuisisi KakaoTalk
Path Rela Diakuisisi KakaoTalk Demi Pasar Indonesia
Path Juga Sempat Diincar Google dan Apple
CEO Path Jamin Tak Ada yang Berubah Dari Path

Tentunya, belum dapat dipastikan apakah Morin akan tetap bersama Path atau tidak. Yang pasti, Morin masih memiliki satu aplikasi yang harus ia kembangkan, yakni Kong, aplikasi selfie yang baru saja dirilis pada akhir tahun 2014 kemarin. Sementara Path dan Path Talk telah sepenuhnya menjadi milik Daum Kakao.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.