Sukses

5 Smartphone Dengan Baterai Paling Boros

Berikut daftar lima smartphone dengan daya tahan baterai paling boros.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membahas daftar smartphone dengan daya tahan baterai terawet, kini giliran tim Tekno Liputan6.com akan mengajak Anda kembali melihat daftar lima smartphone dengan daya tahan baterai terboros.

Meskipun masing-masing smartphone ini hadir dengan keunggulan dan fitur yang ditawarkan, ada saja kelemahan yang hadir menjadi titik sorot kelima smartphone ini, salah satunya memang pada performa daya tahan baterai.

Performa dari masing-masing smartphone ini pun dinilai tidak terlalu pas-pasan, namun tidak terlalu tinggi. Hanya saja, jika daya tahan baterai smartphone ini bisa lebih lama dari yang diperkirakan, mungkin Anda bisa berpikir untuk kedua kalinya menjajal salah satu dari smartphone ini.

Berikut daftar kelima smartphone dengan daya tahan baterai paling boros, sebagaimana dilansir laman Tech Hive, Sabtu (30/5/2015. Simak ulasannya berikut ini.

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5

5. Sony Xperia ion

Meskipun hadir dengan desain body yang begitu stylish dan tidak kaku, serta dipersenjatai dengan prosesor yang mumpuni dan desain antarmuka yang interaktif, Sony Xperia ion tidak dapat tampil total dikarenakan performa baterainya.

Smartphone ini dibekali dengan baterai 1900 mAh li-poly, pun begitu, daya tahan Xperia ion hanya bisa berlangsung sampai sekitar 6 jam 33 menit.

>>> Selanjutnya

3 dari 6 halaman

4

4. Pantech Burst

Meskipun tampil manis dengan berbekal fitur yang menarik, Pantech Burst akhirnya tidak dapat menarik hari para penggila gadget lantaran performa baterai yang diperlihatkan tidak maksimal.

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1650 mAh dan hanya bisa bertahan hidup paling lama sampai 6 jam 29 menit.

>>> Selanjutnya

4 dari 6 halaman

3

3. HTC Windows 8

Smartphone ini digadang-gadang menjadi salah satu handset signature Windows Phone 8.

Namun, sepertinya predikat kata signature tidak cocok jika diberi gelar ke smartphone ini mengingat performa baterai yang diperlihatkan. Smartphone ini memiliki baterai Li-lon berkapasitas 1800 mAh dan hanya bisa bertahan sampai dengan 6 jam 22 menit.

>>> Selanjutnya

5 dari 6 halaman

2

2. LG Viper 4G LTE

Meskipun dibekali koneksi super cepat 4G LTE, LG Viper tidak mampu menjadi sorotan bagi para pecinta smartphone.

Smartphone ini hanya memiliki baterai berkapasitas 1700 mAh dan tidak memiliki performa baterai terbaik di kelasnya. Smartphone ini hanya mampu bertahan selama 5 jam 56 menit setelah itu Anda harus mengisi baterainya kembali.

>>> Selanjutnya

6 dari 6 halaman

1

1. HTC Rezound

Ya, seri Rezound dari HTC ini menduduki posisi jawara smartphone dengan daya tahan baterai paling boros.

Meskipun tampil kece dengan bundel headset Beats dan dibekali dengan koneksi 4G LTE, smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 1620 mAh ini hanya mampu bertahan selama 4 jam 41 menit.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini