Sukses

Top 5: Cara Mempercepat Konektivitas Internet Paling Hits

Cara agar koneksi internet tidak lemot lagi dan koneksi internet bisa super cepat menarik perhatian para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Cara agar koneksi internet tidak lemot lagi dan koneksi internet bisa super cepat menarik perhatian para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Jumat (29/5/2015).

Berita lain yang tak kalah menyedot perhatian datang dari daftar aplikasi Android gratis terbaik di tahun ini. Aplikasi tersebut patut terinstal di dalam smartphone Android kesayangan Anda.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Tips Utama Mempercepat Konektivitas Internet 

Di zaman yang sudah canggih, apapun dikerjakan melalui media digital bahkan shopping pun sudah kebanyakan orang saat ini belanja via online shop.

Begitu banyak sekali pekerjaan dan kegiatan lainnya yang harus dikerjakan dengan serba cepat dan praktis berkat bantuan koneksi internet, baik pada laptop, pc komputer, tablet, dan terpenting pada smartphone Anda.

2. 5 Aplikasi Android Gratis Terbaik di 2015 

Perangkat berbasis Android merupakan salah satu jenis handset yang paling banyak memiliki penggemar, karena dinilai menawarkan berbagai macam aplikasi yang bermanfaat dan kebanyakan dapat diperoleh secara gratis.

Namun, saking banyaknya aplikasi yang disuguhkan di toko aplikasi Google Play Store, membuat banyak pengguna bingung untuk memilih aplikasi yang cocok. Berikut ini adalah 5 aplikasi gratis terbaik 2015 yang patut terinstal pada smartphone Anda.

3. Path Resmi Diakuisisi KakaoTalk

Siapa yang tidak kenal dengan dua layanan jejaring sosial populer di Indonesia, KakaoTalk dan Path? Ya, sebelumnya telah beredar rumor bahwa KakaoTalk berencana untuk mengakuisisi Path.

Rumor tersebut ternyata terbukti benar. Kedua perusahaan mengumumkan definitive agreement, dimana Daum Kakao Corp. selaku perusahaan dibalik KakaoTalk resmi mengakuisisi Path.

4. `Google Glass` dari China Ini Cuma Dibanderol Rp 4 Jutaan 

Nasib kacamata pintar Google Glass kini memang tak begitu jelas. Sempat dikabarkan proses pengembangannya dihentikan, belum lama ini beredar laporan yang menyatakan bahwa Google sedang menyiapkan versi terbaru yang disebut Google Glass 2.0.

Google Glass 2.0 kabarnya akan mendapatkan pembaruan desain, performa, serta harga yang lebih "murah"dibanding pendahulunya, yakni "hanya" US$ 1.500 atau sekitar Rp 19 jutaan.

5. Mengenal 4 Sistem Operasi Android Andalan Google 

Pada gelaran Google I/O 2015 yang saat ini tengah berlangsung di Moscone Center San Fransisco, California, Senior VP Google Sundar Pichai membuka acara dengan mengumumkan berbagai pencapaian Google. Salah satu fokus utama yang ia bahas adalah terkai perkembangan ekosistem sistem operasi Android.

"Android adalah sistem operasi untuk berbagai skala. Tidak hanya untuk perangkat mobile, Android juga berjalan di berbagai jenis platform," papar Pichai.

(isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.